Kasus Positif Covid-19 di Manado Menurun, Pos Kontrol Kesehatan Terbukti Efektif

Kasus Positif Covid-19 di Manado Menurun, Pos Kontrol Kesehatan Terbukti Efektif - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kasus Positif Covid-19 di Manado Menurun, Pos Kontrol Kesehatan Terbukti Efektif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kasus Positif Covid-19 di Manado Menurun, Pos Kontrol Kesehatan Terbukti Efektif
link : Kasus Positif Covid-19 di Manado Menurun, Pos Kontrol Kesehatan Terbukti Efektif

Baca juga


Kasus Positif Covid-19 di Manado Menurun, Pos Kontrol Kesehatan Terbukti Efektif

MANADO, Elnusanews -- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 kota Manado mendapat kabar baik.

Pasalnya, dalam beberapa hari terakhir ini, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Manado angkanya menurun.

Hal tersebut dikarenakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mendirikan pos kontrol kesehatan yang terdapat di 17 titik pintu masuk kota.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Manado drg Sanil Marentek menuturkan, pos kontrol kesehatan yang diadakan Pemkot Manado memiliki peran vital dalam upaya memutus serta menekan penyebaran virus corona.

“Selain melakukan pemeriksaan, setiap orang yang melewati pos kontrol juga diberikan edukasi dan sosialisasi terkait pencegahan covid-19. Jadi tidak heran jika angka positif terus turun dalam beberapa hari terakhir,” ujar Marentek, Rabu (24/6/2020).

Namun ia menyebut, penerapan pos kontrol kesehatan akan dihentikan mulai Kamis (25/6/2020) besok.

“Jadi mulai besok akan dihentikan untuk 14 hari ke depan, kita akan evaluasi, apakah akan kembali dilanjutkan atau tidak,”kata dia.

Ia menambahkan, Pemkot Manado sangat optimis dengan upaya percepatan penanganan covid-19.

“Terbukti di Manado sendiri dalam beberapa hari terakhir terjadi penurunan angka kasus terkonfirmasi positif covid-19,”pungkasnya. (Tr-10)


Demikianlah Artikel Kasus Positif Covid-19 di Manado Menurun, Pos Kontrol Kesehatan Terbukti Efektif

Sekianlah artikel Kasus Positif Covid-19 di Manado Menurun, Pos Kontrol Kesehatan Terbukti Efektif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kasus Positif Covid-19 di Manado Menurun, Pos Kontrol Kesehatan Terbukti Efektif dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/kasus-positif-covid-19-di-manado.html

Subscribe to receive free email updates: