391 Paket Sembako dari Pemprov Sasar di Minahasa

391 Paket Sembako dari Pemprov Sasar di Minahasa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 391 Paket Sembako dari Pemprov Sasar di Minahasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 391 Paket Sembako dari Pemprov Sasar di Minahasa
link : 391 Paket Sembako dari Pemprov Sasar di Minahasa

Baca juga


391 Paket Sembako dari Pemprov Sasar di Minahasa

SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw kembali menyalurkan bantuan paket bahan pokok untuk meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19.

Teranyar, Jumat (26/6/2020), Gubernur Olly dan Wagub Kandouw membagikan sebanyak 391 paket sembako untuk warga Kabupaten Minahasa dengan perincian 215 paket untuk jemaat GMIM Imanuel Ranowangko II, 25 paket di GPdI Immanuel Ranowangko II, 111 paket di GMIM M’Brouwer Temboan, 19 paket di GMIM Yohanes Waleinsorit, 3 paket di GPdI Yerusalem Waleinsorit dan 18 paket di GPdI Imanuel Temboan.

Dalam penyaluran bantuan, nampak hadir jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen dan Bupati Minahasa Roy Roring.
Adapun bantuan paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat berupa 5 kilogram beras, 10 bungkus mie instan, 1 liter minyak goreng, 3 kaleng ikan siap saji dan 5 buah masker.

Sebagai informasi, penyaluran bantuan Pemprov Sulut dilakukan lewat lembaga keagamaan karena dinilai lebih efektif. Mereka lebih tahu kondisi jemaah atau jemaat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.
Setelah bantuan diterima, lembaga keagamaan langsung membagikannya ke setiap rumah warga penerima bantuan dengan menerapkan protokol kesehatan.

(roker)



Demikianlah Artikel 391 Paket Sembako dari Pemprov Sasar di Minahasa

Sekianlah artikel 391 Paket Sembako dari Pemprov Sasar di Minahasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 391 Paket Sembako dari Pemprov Sasar di Minahasa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/391-paket-sembako-dari-pemprov-sasar-di.html

Subscribe to receive free email updates: