Salurkan Ratusan APD, Partai Golkar Bitung Tunjukan Kepedulian Pada Nakes

Salurkan Ratusan APD, Partai Golkar Bitung Tunjukan Kepedulian Pada Nakes - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Salurkan Ratusan APD, Partai Golkar Bitung Tunjukan Kepedulian Pada Nakes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Salurkan Ratusan APD, Partai Golkar Bitung Tunjukan Kepedulian Pada Nakes
link : Salurkan Ratusan APD, Partai Golkar Bitung Tunjukan Kepedulian Pada Nakes

Baca juga


Salurkan Ratusan APD, Partai Golkar Bitung Tunjukan Kepedulian Pada Nakes


BITUNG,Elnusanews -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Bitung dibawah kepemimpinan Cindy Wurangian menunjukan kepedualiannya kepada para Tenaga Kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam upaya memerangi penyebaran Covid-19.

Kepedulian tersebut ditunjukannya lewat pembagian ratusan Alat Pelindung Diri (APD) ke semua Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) yang ada di Kota Biung.


"Ini merupakan bukti nyata kepedulian Partai Golkar dan Ibu Ketua DPD terhadap masyarakat," kata Cindy kepada wartawan, Jumat (31/05/20) siang.


Penyaluran APD yang dilakukan sejak kemarin sampai dengan beberapa hari kedepan ini diserahkan langsung oleh para pengurus Partai Golkar Kota Bitung dan pengurus Partai Golkar Kecamatan di Bitung. 


"Penyaluran APD dilakukan sejak kemarin dan sementara berlangsung hari ini, dan mungkin sampai beberapa hari kedepan. Semoga ini bisa bermanfaat," tutupnya. (Raka)


Demikianlah Artikel Salurkan Ratusan APD, Partai Golkar Bitung Tunjukan Kepedulian Pada Nakes

Sekianlah artikel Salurkan Ratusan APD, Partai Golkar Bitung Tunjukan Kepedulian Pada Nakes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Salurkan Ratusan APD, Partai Golkar Bitung Tunjukan Kepedulian Pada Nakes dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/05/salurkan-ratusan-apd-partai-golkar.html

Subscribe to receive free email updates: