Mertua Kumtua Karimbow Talikuran, Tutup Usia

Mertua Kumtua Karimbow Talikuran, Tutup Usia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mertua Kumtua Karimbow Talikuran, Tutup Usia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mertua Kumtua Karimbow Talikuran, Tutup Usia
link : Mertua Kumtua Karimbow Talikuran, Tutup Usia

Baca juga


Mertua Kumtua Karimbow Talikuran, Tutup Usia

MINSEL, Elnusanews- Kabar duka menyelimuti Keluarga besar, Kaligis Rambi yang ada di desa Karimbow Talikuran. Yoni Kaligis (Alm) yang merupakan mertua dari Kumtua Jonny Porayow, di panggil pulang ke pangkuan bapa pada Sabtu, 30 Mei 2020 dengan usia ke- 75 Tahun. 

Dimata kumtua Jonny (menantu) Yoni Kaligis (Alm), merupakan sosok mertua yang sangat baik, rajin, dan penyanyang serta aktif dalam semua organisasi. 

Pada keluarga sendiri, Alm menjadi panutan dalam menghidupi keluarga dengan pekerja keras sebagai petani serta tidak membeda-bedakan kasih sayang baik pada semua anak-anak/mantu dan cucu-cucu. Sebagai menantu, merasa sangat kehilangan akan kepergian sosok ayah, opa yang sangat baik. 

"Selamat jalan papa mantu yang terkasih Alm, Yoni Kaligis. Terimakasih untuk semua pengorbanan, jasa, kebaikan dan nasehat yang telah engkau tanamkan bagi kami anak-anak selama berada di dunia. Sebagai keluarga, kami iklas dan mengamini semua rencana Tuhan adalah yang terbaik". 

Rencananya, Alm akang di kebumikan pada besok di tempat pemakan umum desa Karimbow Talikuran. (Rela)


Demikianlah Artikel Mertua Kumtua Karimbow Talikuran, Tutup Usia

Sekianlah artikel Mertua Kumtua Karimbow Talikuran, Tutup Usia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mertua Kumtua Karimbow Talikuran, Tutup Usia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/05/mertua-kumtua-karimbow-talikuran-tutup.html

Subscribe to receive free email updates: