GSVL Pantau Langsung Uji Coba Pos Kontrol Kesehatan di Tugu Boboca

GSVL Pantau Langsung Uji Coba Pos Kontrol Kesehatan di Tugu Boboca - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GSVL Pantau Langsung Uji Coba Pos Kontrol Kesehatan di Tugu Boboca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GSVL Pantau Langsung Uji Coba Pos Kontrol Kesehatan di Tugu Boboca
link : GSVL Pantau Langsung Uji Coba Pos Kontrol Kesehatan di Tugu Boboca

Baca juga


GSVL Pantau Langsung Uji Coba Pos Kontrol Kesehatan di Tugu Boboca

MANADO, Elnusanews -- Segala Upaya di lakukan pemerintah kota (Pemkot) Manado dalam memerangi COVID-19 di Manado. Salah satunya dengan mendirikan pos kontrol kesehatan di setiap pintu masuk yang ada di kota Manado. Pada kesempatan ini, Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut SH, M.Si, DEA di dampingi ketua TP PKK kota Manado, Prof Dr Juleyta P.A Lumentut Runtuwene dan Jubir satgas gugus tugas COVID-19 Manado, drg Sanil Marentek turun langsung dan melakukan pantauan di salah satu pos kontrol kesehatan yaitu di tugu Boboca, Sabtu (30/5/2020). 

Dalam kesempatan itu Vicky Lumentut menyampaikan kembali tiga syarat utama untuk pengendara yang ingin masul ke Manado. 

"Bagi pengendara roda empat maupun roda dua wajib menggunakan masker, di periksa suhu tubuhnya, dan mensosialisasikan kembali terkait jumlah penumpang yang ada di dalam kendaraan harus 50%," ucap Vicky Lumentut. 


Menurut Wali Kota, langkah ini merupakan pengenalan bagi masyarakat yang inign masuk ke Manado untuk menuju new normal life. 

"Terima kasih atas pengertian warga yang masuk Manado, tahap pengenalan ini dilakukan untuk bahan evaluasi tentang kesiapan petugas kesehatan dan kebutuhan alat ukur panas di setiap pintu pos agar nanti ketika dimulai penerapannya tidak menimbulkan antrian kendaraan yang panjang," tutur Wali Kota dua periode ini. 

Selanjutnya Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini mengingatkan betapa pentingnya menjalankan pola hidup sehat dalam menyambut new normal life. 

"Ayo mari kita jemput bersama era new normal dengan pola hidup yang sehat, tetap jaga jarak, pakai masker, mencuci tamgan dengan air mengalir atau dengan menggunakan hand sanitizer, dan jangan suka berkerumun atau berkumpul," tutup GSVL. 

Sementara itu terpantau, Wali Kota dua periode pilihan rakyat ini dalam kegiatan tersebut turun langsung Membantu petugas kesehatan melakukan pengukuran suhu tubuh bagi setiap pengendara yang melintas. (Tr-10)


Demikianlah Artikel GSVL Pantau Langsung Uji Coba Pos Kontrol Kesehatan di Tugu Boboca

Sekianlah artikel GSVL Pantau Langsung Uji Coba Pos Kontrol Kesehatan di Tugu Boboca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GSVL Pantau Langsung Uji Coba Pos Kontrol Kesehatan di Tugu Boboca dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/05/gsvl-pantau-langsung-uji-coba-pos.html

Subscribe to receive free email updates: