Work From Home ASN Minahasa Diperpanjang Hingga 21 April 2020

Work From Home ASN Minahasa Diperpanjang Hingga 21 April 2020 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Work From Home ASN Minahasa Diperpanjang Hingga 21 April 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Work From Home ASN Minahasa Diperpanjang Hingga 21 April 2020
link : Work From Home ASN Minahasa Diperpanjang Hingga 21 April 2020

Baca juga


Work From Home ASN Minahasa Diperpanjang Hingga 21 April 2020

MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) kembali mengeluarkan surat edaran perihal perpanjangan masa bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) seluruh ASN Pemkab Minahasa. 

Dalam surat edarannya kali ini, Bupati ROR kembali memperpanjang masa WFH ASN dari sebelumnya hanya sampai 31 Maret, kini diperpanjang hingga 21 April 2020.

"Kepada ASN yang bekerja dari rumah, akan terus dipantau lewat absensi dan tidak boleh ke tempat-tempat wisata, keramaian serta keluar rumah untuk urusan yang tidak penting. Kecuali untuk keperluan membeli bahan kebutuhan pokok," tegas Bupati ROR Lewat surat edaran tersebut, juga ditegaskan untuk ASN yang terindikasi terpapar Covid 19, untuk segera menghubungi atau memberitahukannya kepada gugus tugas penanganan percepatan Covid 19, agar bisa tertangani secepat mungkin. 

(jonly bamz)


Demikianlah Artikel Work From Home ASN Minahasa Diperpanjang Hingga 21 April 2020

Sekianlah artikel Work From Home ASN Minahasa Diperpanjang Hingga 21 April 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Work From Home ASN Minahasa Diperpanjang Hingga 21 April 2020 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/work-from-home-asn-minahasa.html

Subscribe to receive free email updates: