Tak Memiliki Gaji, Cindy Ingatkan Pemprov Bantu Para Pendeta

Tak Memiliki Gaji, Cindy Ingatkan Pemprov Bantu Para Pendeta - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Memiliki Gaji, Cindy Ingatkan Pemprov Bantu Para Pendeta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Memiliki Gaji, Cindy Ingatkan Pemprov Bantu Para Pendeta
link : Tak Memiliki Gaji, Cindy Ingatkan Pemprov Bantu Para Pendeta

Baca juga


Tak Memiliki Gaji, Cindy Ingatkan Pemprov Bantu Para Pendeta



DEPROV,Elnusanews -- Kebijakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 mendapatkan apresiasi dari banyak pihak, khususnya para pendeta/hamba Tuhan.

Namun kebijakan ini ternyata belum menyentuh secara keseluruhan. Seperti para hamba Tuhan/pendeta yang tidak mendapatkan gaji dari gereja. Apalagi, saat ini tidak ada lagi peribadatan di gedung gereja karena sesuai imbauan pemerintah hanya bisa dilaksanakan di rumah-rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Tidak semua Pendeta atau hamba Tuhan mendapatkan gaji, sehingga Pemerintah kiranya juga dapat melihat keberadaan mereka," kata anggota Fraksi Partai Golkar, Cindy Wurangian kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020).

Ketua Komisi II bidang Perekonomian dan Keuangan DPRD Sulut ini mengaku menerima aspirasi dari para hamba Tuhan/pendeta yang tidak digaji bulanan. 

“Mungkin hanya GMIM atau Katolik yang pendeta dan pastornya yang mendapat gaji. Sedangkan dari gereja-gereja kharismatik tidak. Terkait hal ini kiranya Pemprop juga dapat mendata para Pendeta guna mendapatkan bantuan,” tukasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Tak Memiliki Gaji, Cindy Ingatkan Pemprov Bantu Para Pendeta

Sekianlah artikel Tak Memiliki Gaji, Cindy Ingatkan Pemprov Bantu Para Pendeta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Memiliki Gaji, Cindy Ingatkan Pemprov Bantu Para Pendeta dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/tak-memiliki-gaji-cindy-ingatkan.html

Subscribe to receive free email updates: