Penyaluran Bansos di Karondoran Aman

Penyaluran Bansos di Karondoran Aman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyaluran Bansos di Karondoran Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyaluran Bansos di Karondoran Aman
link : Penyaluran Bansos di Karondoran Aman

Baca juga


Penyaluran Bansos di Karondoran Aman

BITUNG, Elnusanews - Penyaluran bantuan sosial (Bansos) di Kelurahan Karondoran, Kecamatan Ranowulu, yang terdampak pendemi Covid-19 ditahap pertama sudah terlaksana dengan baik.

Demikian hal ini ditegaskan Lurah Karondoran Josani Rorinpandey, SE pada sejumlah wartawan, Rabu (29/4/2020).

"Puji Tuhan, untuk penyaluran di Kelurahan Karondoran aman. Tidak ada warga disini komplein tidak dapat bantuan dari pemerintah setempat," kata Lurah.

Sejauh ini, penyaluran tahap pertaman aman-aman saja sesuai data yang diusulkan tinggal menunggu tahap kedua.

"Tahap pertama 50 paket sudah diberikan, Nah untuk tahap kedua sementara menunggu. Bantuan tahap kedua ini semua warga yang terdampak dapat bantuan," jelasnya.

Seraya menghimbau, untuk masyarakatnya untuk menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak, tetap dirumah dan menggunakan masker jika keluar rumah serta berdoa memintah perlindunganNya. (Rego)


Demikianlah Artikel Penyaluran Bansos di Karondoran Aman

Sekianlah artikel Penyaluran Bansos di Karondoran Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyaluran Bansos di Karondoran Aman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/penyaluran-bansos-di-karondoran-aman.html

Subscribe to receive free email updates: