Melawan Covid-19, VAP - SGR Himbau Ke Masyarakat

Melawan Covid-19, VAP - SGR Himbau Ke Masyarakat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melawan Covid-19, VAP - SGR Himbau Ke Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melawan Covid-19, VAP - SGR Himbau Ke Masyarakat
link : Melawan Covid-19, VAP - SGR Himbau Ke Masyarakat

Baca juga


Melawan Covid-19, VAP - SGR Himbau Ke Masyarakat

MINUT, Elnusanews-- Perempuan sosial asli Tonsea Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th yang dipercayakan masyarakat Minahasa Utara (Minut) sebagai Bupati, bersama Wakil Ketua DPRD Shintia Gelly Rumumpe terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid - 19.

Terbukti, di sejumlah titik yang sering dilewati warga di ibu kota provinsi dan wilayah Minut dipasang baliho himbauan untuk mencegah tertularnya virus corona.

Bahkan dalam baliho tersebut, VAP sapaan akrab Panambunan menghimbau untuk rajin mencuci tangan, jaga jarak, gunakan masker.

Dan jika batuk pakai tissu atau dengan bagia. Ia juga berharap masyarakat tinggal di rumah untuk sementara waktu dan memeriksakan diri jika merasa ada keluhan.

Selain itu, VAP mengungkapkan, yang paling utama kita harus berdoa kepada Tuhan.

"Jika kita berdoa dan meminta dengan tulus kepada Tuhan, pasti akan dikabulkan. Dan lewat doa, kita di tolong Tuhan agar terhindar dari virus corona," tukas Calon Gubernur Sulut ini.

Sementara itu, Shintia Gelly Rumumpe juga mengingatkan kepada semua warga khususnya Minut untuk terus waspada dan menjaga diri, agar terhindar dari virus Covid - 19.

"Rajin berdoa dan taatilah anjuran pemerintah, agar terhindar dari virus mematikan ini," pungkasnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Melawan Covid-19, VAP - SGR Himbau Ke Masyarakat

Sekianlah artikel Melawan Covid-19, VAP - SGR Himbau Ke Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melawan Covid-19, VAP - SGR Himbau Ke Masyarakat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/melawan-covid-19-vap-sgr-himbau-ke.html

Subscribe to receive free email updates: