174 Tukang Ojek Pangkalan di Tatelu Raya Terima Sembako dari Pemprov Sulut

174 Tukang Ojek Pangkalan di Tatelu Raya Terima Sembako dari Pemprov Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 174 Tukang Ojek Pangkalan di Tatelu Raya Terima Sembako dari Pemprov Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 174 Tukang Ojek Pangkalan di Tatelu Raya Terima Sembako dari Pemprov Sulut
link : 174 Tukang Ojek Pangkalan di Tatelu Raya Terima Sembako dari Pemprov Sulut

Baca juga


174 Tukang Ojek Pangkalan di Tatelu Raya Terima Sembako dari Pemprov Sulut

SULUT,Eonusanews - Pandemi Covid-19 berdampak sosial ekonomi bagi masyarakat. Salah satu yang paling terdampak adalah masyarakat yang bekerja dengan upah harian.

Tukang ojek merupakan bagian masyarakat yang bekerja dengan upah harian.
Melihat kondisi sosial ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Keluarga Olly Dondokambey – Tamuntuan dan Keluarga Steven OE Kandouw – Tanos pun terpanggil untuk menyalurkan bantuan kepada para tukang ojek pangkalan.

Bantuan berupa bahan pokok yang terdiri atas Beras, Telur Ayam, Minyak Goreng, Mie Instan dibagi-bagi pada Tukang Ojek Pangkalan di wilayah Tatelu Raya, Jumat (03/04/2020).
Sebanyak 174 tukang ojek pangkalan di Tatelu Raya mendapatkan bantuan ini.
Ketua komunitas Tukang Ojek Pangkalan Tatelu Raya, Yorry Roring mewakili rekannya mengaku sangat terbantu dengan bantuan ini.

Ia mengapresiasi empati yang luar biasa dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw kepada mereka.

“Terima kasih pak Gubernur, pak Wagub dan Pemprov Sulut atas bantuan ini. Semoga Tuhan memberkati,” ungkapnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel 174 Tukang Ojek Pangkalan di Tatelu Raya Terima Sembako dari Pemprov Sulut

Sekianlah artikel 174 Tukang Ojek Pangkalan di Tatelu Raya Terima Sembako dari Pemprov Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 174 Tukang Ojek Pangkalan di Tatelu Raya Terima Sembako dari Pemprov Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/174-tukang-ojek-pangkalan-di-tatelu.html

Subscribe to receive free email updates: