Data Terbaru Positif Corona di Sulut 8 Kasus

Data Terbaru Positif Corona di Sulut 8 Kasus - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Data Terbaru Positif Corona di Sulut 8 Kasus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Data Terbaru Positif Corona di Sulut 8 Kasus
link : Data Terbaru Positif Corona di Sulut 8 Kasus

Baca juga


Data Terbaru Positif Corona di Sulut 8 Kasus


SULUT,Elnusanews - Hanya berselang 24 jam setelah diumumkannya total 5 pasien positif Covid-19 atau Corona oleh Jubir Covid-19 dr Steaven Dandel saat Press Conference di Media Center Satgas Covid-19 Provinsi Sulut, Senin pukul 18.52 Wita kemarin, kini dari update terbaru Selasa (07/04/2020) pukul 18.45 Wita, pasien positif Corona di Provinsi Sulawesi Utara telah bertambah 3 orang sehingga total menjadi 8 orang positif terkonfirmasi yang dimana juga sesuai data website resmi corona.sulutprov.co.id bahwa 6 pasien dalam perawatan, 1 pasien sesuai hasil tes sudah negatif (sembuh) dan 1 pasien kemudian meninggal dunia.

Kasus positif terkonfirmasi Covid-19 di Sulut hari ini (Selasa) bertambah tiga orang.

“Satu orang laki-laki dari Tomohon, satu orang perempuan dari Minahasa Utara dan satu laki-laki dari Manado,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, dr Steven Dandel di Press Conference Selasa sore tadi di Sekertariat Satgas Covid-19 Sulut.

Diketahui sebelumya jumlah positif Virus Corona dari 3 kasus kemudian bertambah 2 pasien positif jenis kelamin wanita usia 49 dan 42 tahun (pada Senin kemarin) yang sebelumnya terinformasi kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan dugaan memiliki riwayat perjalanan keluar negeri bersama-sama. 

(tim/roker)



Demikianlah Artikel Data Terbaru Positif Corona di Sulut 8 Kasus

Sekianlah artikel Data Terbaru Positif Corona di Sulut 8 Kasus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Data Terbaru Positif Corona di Sulut 8 Kasus dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/04/data-terbaru-positif-corona-di-sulut-8.html

Subscribe to receive free email updates: