Puskemas Danowudu Himbau Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

Puskemas Danowudu Himbau Masyarakat Budayakan Hidup Sehat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puskemas Danowudu Himbau Masyarakat Budayakan Hidup Sehat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puskemas Danowudu Himbau Masyarakat Budayakan Hidup Sehat
link : Puskemas Danowudu Himbau Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

Baca juga


Puskemas Danowudu Himbau Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung melalui Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskemas) Kecamatan Ranowulu mengajak warganya dan seluruh warga Bitung menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) untuk mencegah covid-19.

Demikian hal diatas dikatakan Kepala Puskemas Kecamatan Ranowulu dr Angela Sengke, Selasa (17/3/2020).

"Pertama sering cuci tangan pakai sabun, makan dengan gizi seimbang istirahat yang cukup,"kata Sengke.

Selain itu, pihaknya terus menerus mengsosialisasi di kelurahan perilaku hidup sehat di tengah masyarakat, artianya pemkot sangat peduli kesehatan masyarakatnya.

"Apabila warga merasa sakit segera mungkin memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan,"kata dia.

"Intinya gak usah panik dan jangan lupa berdoa memohon perlindunganNya,"sambungnya.

Ditambahkanya, masyarakat tidak perlu merasa khawatir masalah masker yang sulit didapat.

"Kalaupun tidak ada masker, masyarakat tidak perlu panik intinya perilaku hidup sehat yang utama budayakan sebelum makan cuci tangan terlebih dahulu,"tandasnya. (Rego)




Demikianlah Artikel Puskemas Danowudu Himbau Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

Sekianlah artikel Puskemas Danowudu Himbau Masyarakat Budayakan Hidup Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puskemas Danowudu Himbau Masyarakat Budayakan Hidup Sehat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/puskemas-danowudu-himbau-masyarakat.html

Subscribe to receive free email updates: