Legislator PSI MJP Door to door Bagikan Masker ke Warga

Legislator PSI MJP Door to door Bagikan Masker ke Warga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Legislator PSI MJP Door to door Bagikan Masker ke Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Legislator PSI MJP Door to door Bagikan Masker ke Warga
link : Legislator PSI MJP Door to door Bagikan Masker ke Warga

Baca juga


Legislator PSI MJP Door to door Bagikan Masker ke Warga


DEPROV,Elnusanews -- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Melky Jakhin Pangemanan (MJP) kembali melakukan aksi turun lapangan untuk membagikan Masker gratis kepada warga. Selasa (24/03/20) siang.

Kali ini MJP mengambil langkah Door to door atau mengunjungi langsung rumah warga untuk membagikan Masker dengan prioritas warga yang lanjut usia, ibu hamil dan anak-anak.

“Memang prioritasnya untuk para lanjut usia, ibu hamil dan anak-anak, mengingat mereka sangat rentan sehingga perlu diberi Masker untuk digunakan dalam menjalankan aktivitasnya” katanya

“Saya akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit” tambah MJP. (RaKa)



Demikianlah Artikel Legislator PSI MJP Door to door Bagikan Masker ke Warga

Sekianlah artikel Legislator PSI MJP Door to door Bagikan Masker ke Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Legislator PSI MJP Door to door Bagikan Masker ke Warga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/legislator-psi-mjp-door-to-door-bagikan.html

Subscribe to receive free email updates: