Bupati VAP Berikan APD Kepada Wartawan Minut Untuk Lakukan Peliputan

Bupati VAP Berikan APD Kepada Wartawan Minut Untuk Lakukan Peliputan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati VAP Berikan APD Kepada Wartawan Minut Untuk Lakukan Peliputan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati VAP Berikan APD Kepada Wartawan Minut Untuk Lakukan Peliputan
link : Bupati VAP Berikan APD Kepada Wartawan Minut Untuk Lakukan Peliputan

Baca juga


Bupati VAP Berikan APD Kepada Wartawan Minut Untuk Lakukan Peliputan

MINUT, Elnusanews-- Profesi jurnalis yang hampir setiap hari melakukan peliputan di lapangan, sangat rentan diserang dengan virus Corona atau Covid-19.

Untuk itu, Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) langsung memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, sarung tangan dan baju pelindung diri kepada sejumlah wartawan, Kamis 26 Maret 2020.

"APD ini sangat baik buat kalian yang jurnalis. APD ini diberikan agar saya ingin kalian sebagai wartawan selalu sehat selalu," ungkap VAP, Kamis 26 Maret 2020.

Salah satu wartawan pos Kabupaten Minut, Joike Biasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Minut yang sudah memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja dari jurnalis yang masuk dalam wadah Forum Jurnalis Biro Minut (Forjubir).

"Memang ada himbauan tinggal di rumah, tapi kami sebagai jurnalis harus turun lapangan untuk memperoleh berita yang aktual bagi masyarakat sehingga bantuan ini sangat berarti bagi kami sebagai wartawan," ujar Biasa dibenarkan wartawan lainnya Alfian Posumah.

Ditambahkan keduanya, dengan adanya bantuan APD ini, akan sangat membantu tidak berkembangnya virus yang akan menjangkiti keluarga yang sudah menunggu di rumah.

"Alat ini bisa langsung dicuci pakai sabun sesampai di rumah dan akan kering cepat sehingga bisa cepat digunakan kembali," tambahnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Bupati VAP Berikan APD Kepada Wartawan Minut Untuk Lakukan Peliputan

Sekianlah artikel Bupati VAP Berikan APD Kepada Wartawan Minut Untuk Lakukan Peliputan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati VAP Berikan APD Kepada Wartawan Minut Untuk Lakukan Peliputan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/03/bupati-vap-berikan-apd-kepada-wartawan.html

Subscribe to receive free email updates: