Terkait Penundaan Gaji Satpol PP, Jhony Panambunan Minta Penjelasan Kasat

Terkait Penundaan Gaji Satpol PP, Jhony Panambunan Minta Penjelasan Kasat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Penundaan Gaji Satpol PP, Jhony Panambunan Minta Penjelasan Kasat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Penundaan Gaji Satpol PP, Jhony Panambunan Minta Penjelasan Kasat
link : Terkait Penundaan Gaji Satpol PP, Jhony Panambunan Minta Penjelasan Kasat

Baca juga


Terkait Penundaan Gaji Satpol PP, Jhony Panambunan Minta Penjelasan Kasat


DEPROV,Elnusanews -- Personil Komisi I DPRD Sulut Jhony Panambunan mempertanyakan terkait masalah postingan istri oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Sulut di media sosial.terkait penundaan pembayaran gaji.

Menurutnya, hal ini perlu dijelaskan ke publik sehingga publik mengetahui jelas permasalahan yang dilakukan oleh oknum Sat Pol PP tersebut

"Kami sebagai anggota Dewan Sulut ingin mempertanyakan, masalah yang di posting di media sosial oleh iatri oknum Sat Pol PP yang memposting masalah belum dibayarnya gaji instansi tersebut,"kata Panambunan saat menggelar RDP dengan Kasat Satpol PP sulut,  Rabu (5/2/20) siang.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Farly Kotambunan mengatakan,masalah penundaan pembayaraan gaji kepada oknum Sat Pol PP oleh instanya.

"Kami sudah menyelesaikan masalah ini, dengan yang bersangkutan dan sudah memanggil dan meminta klarifikasi terkait postingan di media masa," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Terkait Penundaan Gaji Satpol PP, Jhony Panambunan Minta Penjelasan Kasat

Sekianlah artikel Terkait Penundaan Gaji Satpol PP, Jhony Panambunan Minta Penjelasan Kasat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terkait Penundaan Gaji Satpol PP, Jhony Panambunan Minta Penjelasan Kasat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/terkait-penundaan-gaji-satpol-pp-jhony.html

Subscribe to receive free email updates: