Rakor Dispar Sulut, OD-SK Targetkan 5 Juta Turis Domestik

Rakor Dispar Sulut, OD-SK Targetkan 5 Juta Turis Domestik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rakor Dispar Sulut, OD-SK Targetkan 5 Juta Turis Domestik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rakor Dispar Sulut, OD-SK Targetkan 5 Juta Turis Domestik
link : Rakor Dispar Sulut, OD-SK Targetkan 5 Juta Turis Domestik

Baca juga


Rakor Dispar Sulut, OD-SK Targetkan 5 Juta Turis Domestik

SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw memimpin langsung Rapat koordinasi (Rakor) bersama tim Dinas Pariwisata Daerah Sulut Sulut tepatnya di ruang kerja Wakil Gubernur Sulut, Selasa (11/2/2020).

Rapat tersebut dihadiri langsung Kadis Pariwisata Sulut Bapak Henry Kaitjily dan para pejabat eselon III dan IV Dispar. Juga Staf Ahli Bidang Ekonomi Daniel Mewengkang dan Dino Gobel sebagai Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata.

Luar biasa spirit ODSK menyemangati tim Dispar Sulut sebagai instansi teknis motor sektor pariwisata yang sejak 4 tahun lalu ini dibangun duet Pak Gub Olly dan Pak Wagub Steven.

"Torang maju terus. Jangan kalah dengan Virus Corona. ODSK paling suka tantangan. Apalagi itu demi kesejahteraan rakyat dan kemajuan Sulut tercinta," kata Wagub Steven dengan nada tegas.

Rapat saat itu membahas sejumlah kordinasi teknis rutin dan fokus pengembangan pasar wisata domestik, di luar garapan pasar wisata asing lainnya, di luar Tiongkok.

"Sulut Targetkan di 2020 akan menjaring 5 juta wisatwan domestik," tegas Wagub. Penuh semangat.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Rakor Dispar Sulut, OD-SK Targetkan 5 Juta Turis Domestik

Sekianlah artikel Rakor Dispar Sulut, OD-SK Targetkan 5 Juta Turis Domestik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rakor Dispar Sulut, OD-SK Targetkan 5 Juta Turis Domestik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/rakor-dispar-sulut-od-sk-targetkan-5.html

Subscribe to receive free email updates: