Pemprov Sosialisasi PBJ Bagi Pengelola Perhotelan

Pemprov Sosialisasi PBJ Bagi Pengelola Perhotelan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemprov Sosialisasi PBJ Bagi Pengelola Perhotelan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemprov Sosialisasi PBJ Bagi Pengelola Perhotelan
link : Pemprov Sosialisasi PBJ Bagi Pengelola Perhotelan

Baca juga


Pemprov Sosialisasi PBJ Bagi Pengelola Perhotelan

SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Sulut menggelar Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa bagi pengelola Hotel yang ada di daerah Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (11/2/2020) tepatnya di ruang  FJ. Tumbelaka kantor Gubernur Sulut.

Sosialisasi PBJ ini dibuka langsung oleh Kepala Biro PBJ Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan yang dihadiri 20  perwakilan hotel yang terdiri dari GM, Marketing Officer dan Acpunting.

Jemmy Ringkuangan sapaan akrabnya mengatakan tujuan diadakan sosialisasi ini adalah langkah cepat Biro PBJ untuk menyamakan Persepsi PBJ.

"Khususnya pada kegiatan belanja sewa tempat yang melibatkan pengelola hotel dan mengantisipasi juga turunnya jumlah hunian hotel pasca kasus Virus Corona yang berimplikasi pada berkurangnya jumlah tamu," ungkap JR.

Sosialisasi ini juga dalam rangka mengoptimalisasi program ODSK di sektor pengadaan barang dan jasa.

"Kami berharap sinergitas antara pemerintah provinsi dengan pihak hotel yang ada di daerah ini terus berjalan dengan baik demi terwujudnya visi misi gubernur dan wakil gubernur menuju sulut hebat semakin hebat kedepan," pungkas Jemmy Ringkuangan.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Pemprov Sosialisasi PBJ Bagi Pengelola Perhotelan

Sekianlah artikel Pemprov Sosialisasi PBJ Bagi Pengelola Perhotelan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov Sosialisasi PBJ Bagi Pengelola Perhotelan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/pemprov-sosialisasi-pbj-bagi-pengelola.html

Subscribe to receive free email updates: