Peringati HPN 2020, Ini Yang Disampaikan Jems Tuuk

Peringati HPN 2020, Ini Yang Disampaikan Jems Tuuk - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peringati HPN 2020, Ini Yang Disampaikan Jems Tuuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peringati HPN 2020, Ini Yang Disampaikan Jems Tuuk
link : Peringati HPN 2020, Ini Yang Disampaikan Jems Tuuk

Baca juga


Peringati HPN 2020, Ini Yang Disampaikan Jems Tuuk


DEPROV,Elnusanews -- Peran dan fungsi pers sangatlah penting dalam mewujudkan perkembangan dimasyarakat, terlebih dengan perkembangan teknologi digital saat ini yang menuntut para jurnalis untuk menyajikan berita secara fakta dengan cepat dan akurat tentunya mengedepankan etika atau kaidah-kaidah dalam jurnalistik.

Hal ini dikemukakan Anggota DPRD Sulut Ir. Julius Jems Tuuk, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2020 yang jatuh pada hari ini Sabtu (8/2/20) siang.

Dikatakan politisi PDIP ini, insan media harus menjadi lebih profesional serta menjadi media yang mampu membangun rumah kebenaran informasi dengan menyajikan fakta dan data bagi masyarakat.

Lanjut Tuuk, media menjadi alat pemersatu bangsa yang dapat menciptakan optimisme kepada seluruh Rakyat khususnya di Sulut.

"Menjadi partner Pemerintahan dalam menyajikan data dan informasi pembangunan yang sebenarnya sehingga data dan informasi tersebut dapat digunakan sebagai salah satu bahan evaluasi Pemerintahan dalam menetapkan kebijakan pembangunan," tandas Tuuk sembari menambahkan bahwa Jurnalis Bukan Provokator. (RaKa)


Demikianlah Artikel Peringati HPN 2020, Ini Yang Disampaikan Jems Tuuk

Sekianlah artikel Peringati HPN 2020, Ini Yang Disampaikan Jems Tuuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peringati HPN 2020, Ini Yang Disampaikan Jems Tuuk dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/peringati-hpn-2020-ini-yang-disampaikan.html

Subscribe to receive free email updates: