OD-SK Support Sulut United dan Gratiskan Sewa Stadion Klabat Manado

OD-SK Support Sulut United dan Gratiskan Sewa Stadion Klabat Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OD-SK Support Sulut United dan Gratiskan Sewa Stadion Klabat Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OD-SK Support Sulut United dan Gratiskan Sewa Stadion Klabat Manado
link : OD-SK Support Sulut United dan Gratiskan Sewa Stadion Klabat Manado

Baca juga


OD-SK Support Sulut United dan Gratiskan Sewa Stadion Klabat Manado

SULUT,Elnusanews - Kendati Stadion Klabat Manado menjadi home base Tim Kebanggaan Sulawesi Utara (Sulut), Sulut United. Namun, managemen tidak diberikan beban untuk biaya sewa stadion. Alias dipakai secara gratis.

“Memang tidak dibebani. Tapi ada konpensasinya Stadion Klabat itu harus dibenahi oleh managemen Sulut United,” terang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut Marsel Sendoh, Selasa (11/2/2020).

Proses pembenahan Stadion Klabat Manado dilakukan untuk menunjang Liga 2 Indonesia.

“Apa saja yang menjadi standar untuk dipakai sebagai stadion penyelenggaran Liga 2 harus dilakukan managemen. Itu saja, tidak bicara mengenai biaya sewa,” ungkapnya.

Hal ini merupakan instruksi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

“Kemarin pak gub dan pak wagub menegaskan tidak ada sewa untuk Stadion Klabat,” pungkas Sendoh.

(ROKER)


Demikianlah Artikel OD-SK Support Sulut United dan Gratiskan Sewa Stadion Klabat Manado

Sekianlah artikel OD-SK Support Sulut United dan Gratiskan Sewa Stadion Klabat Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OD-SK Support Sulut United dan Gratiskan Sewa Stadion Klabat Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/od-sk-support-sulut-united-dan.html

Subscribe to receive free email updates: