Bupati ROR Hadiri Sidang MPL-PGI

Bupati ROR Hadiri Sidang MPL-PGI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati ROR Hadiri Sidang MPL-PGI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati ROR Hadiri Sidang MPL-PGI
link : Bupati ROR Hadiri Sidang MPL-PGI

Baca juga


Bupati ROR Hadiri Sidang MPL-PGI

LOMBOK, Elnusanews - Bertempat di Hotel Aruna Senggigi Batu Layar Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Sidang Majelis Pekerja Lengkap Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (MPL-PGI ) di gelar.

Sidang tersebut berlangsung sejak Senin 3 Februari 2020 - Kamis 6 Februari 2020 ini, dihadiri oleh Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR) yang juga selaku Ketua PKB SAG Sulutteng.

Pada hari ke tiga, Bupati ROR yang juga selaku peninjau dalam sidang MPL-PGI 2020 tiba dilokasi dan langsung berdiskusi dengan para peserta sidang.

Diketahui sidang tersebut dibuka oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkiflimansyah, namun sebelumnya didahului dengan ibadah kudus yang dipimpin oleh Pdt. Drs. P. Kariso-Rumambi, MSi. Dilanjutkan dengan Sidang Majelis Pekerja Lengkap MPL-PGI, dipimpin oleh Ketua Majelis Pekerja Harian MPH-PGi Olly Dondokambey SE yang adalah Gubernur Sulut.

Turut hadir, Ketua Umum PGI Pdt. Gomar Gultom, ketua umum PGI wilayah NTB Pdt. Victor Hutauruk, D. Min, Ketua Panitia Pelaksana sidang MPL-PGI Maureen Wenas, SE, para panitia pelaksana, dan seluruh peserta sidang.




(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Bupati ROR Hadiri Sidang MPL-PGI

Sekianlah artikel Bupati ROR Hadiri Sidang MPL-PGI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati ROR Hadiri Sidang MPL-PGI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/bupati-ror-hadiri-sidang-mpl-pgi.html

Subscribe to receive free email updates: