2.226 Peserta CPNS Minut Ikut Seleksi SKD

2.226 Peserta CPNS Minut Ikut Seleksi SKD - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2.226 Peserta CPNS Minut Ikut Seleksi SKD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2.226 Peserta CPNS Minut Ikut Seleksi SKD
link : 2.226 Peserta CPNS Minut Ikut Seleksi SKD

Baca juga


2.226 Peserta CPNS Minut Ikut Seleksi SKD

MINUT, Elnusanews -- Badan Kepegawaian serta Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minahasa Utara (Minut) pada esok Selasa 11 Februari 2020 hingga Rabu 12 Februari 2020, akan melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan dilaksanakan di Sutanraja Hotel. SKD ini akan diikuti oleh 2.226 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Jadi diharapkan kepada seluruh CPNS ini bisa hadir 1 jam sebelum kegiatan ini dilaksanakan," ujar Kepala BKPP Minut, Styvi Watupongoh Sip kepada wartawan, Senin 10 Februari 2020.

Lanjut dikatakan mantan Kabag Humas Pemkab Minut ini, mengingat jumlah peserta yang banyak, maka SKD akan dilakukan dalam 3 sesi. Tiap sesi membutuhkan waktu 1,5 jam.

"Guna menghindari adanya joki, maka tiap peserta wajib membawah Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan juga kartu ujian. Jangan lupa juga menggunakan kemeja putih dan celana hitam," tandasnya.

Sebelumnya, BKPP Minut telah mengeluarkan pengumuman tentang jadwak pelaksanaan SKD sebagaimana yang tercantum dalam pengumuman Nomor:004/PANSEL-MINUT/XII/2019 tanggal 16 Desember 2019 tentang hasil seleksi berkas administrasi CPNS tahun 2019 dan pengumuman Nomor : 005/PANSEL-MINUT/XII/2019 tanggal 23 Desember 2019 tentang hasil sanggahan seleksi administrasi CPNS Minut. (Tommy)


Demikianlah Artikel 2.226 Peserta CPNS Minut Ikut Seleksi SKD

Sekianlah artikel 2.226 Peserta CPNS Minut Ikut Seleksi SKD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2.226 Peserta CPNS Minut Ikut Seleksi SKD dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/02/2226-peserta-cpns-minut-ikut-seleksi-skd.html

Subscribe to receive free email updates: