Tamengkel Dampingi Wamen PU-PR Tinjau Pembangunan Waduk Kuwil

Tamengkel Dampingi Wamen PU-PR Tinjau Pembangunan Waduk Kuwil - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tamengkel Dampingi Wamen PU-PR Tinjau Pembangunan Waduk Kuwil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tamengkel Dampingi Wamen PU-PR Tinjau Pembangunan Waduk Kuwil
link : Tamengkel Dampingi Wamen PU-PR Tinjau Pembangunan Waduk Kuwil

Baca juga


Tamengkel Dampingi Wamen PU-PR Tinjau Pembangunan Waduk Kuwil

SULUT,Elnusanews -  Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR Daerah Sulut Adolf Tamengkel mendampingi Wakil Menteri PUPR, Jhon Wempi Wetipo dalam kunjungan kerja ke daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).

Kunjungan Wamen PUPR tersebut untuk melihat langsung proyek pembangunan bendungan kuwil Kawangkoan di Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (24/1/2020).
Pada kesempatan itu Wamen PUPR memberikan apresiasi atas Pembangunan Infrastruktur Sulut di tangan OD-SK.

Wamen juga mendukung percepatan pembangunan di Sulut dengan program-program Strategis :

1. KEK pariwisata likupang sebagai kawasan Super Prioritas

2. Percepatan outher Ring Road III

3. Revitalisasi Danau Tondano/penanganan Eceng Gondok

4. Percepatan Pembangunan Kuwil

5. Percepatan Pembangunan Jembatan Bitung - Lembeh

6. Pembangunan Jembatan Salibabu - Karakelang

7. Percepatan Tol Airmadidi - Bitung

8. Pembangunan Tol Bitung - Minut - Minahasa - Minsel.

Sementara itu Plt. Kadis PUPR Sulut Adolf Tamengkel menyampaikan komitmen ODSK dalam pembangunan Sulut. "Tahun ini ODSK menyiapkan anggaran dalam dalam rangka menopang seluruh program pemerintah pusat demi terwujudkan Sulut semakin hebat kedepan di sektor PUPR," kata Tamengkel.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional XV, Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulut, Kepala Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi.

Diketahui Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan Bendungan Kuwil Kawangkoan di Kabupaten Minahasa Utara. Bendungan Kuwil Kawangkoan memiliki kapasitas tampung 23,37 juta m3 dan luas genangan 139 Ha dibangun sejak 2016 dengan biaya Rp 1,46 triliun.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Tamengkel Dampingi Wamen PU-PR Tinjau Pembangunan Waduk Kuwil

Sekianlah artikel Tamengkel Dampingi Wamen PU-PR Tinjau Pembangunan Waduk Kuwil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tamengkel Dampingi Wamen PU-PR Tinjau Pembangunan Waduk Kuwil dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/tamengkel-dampingi-wamen-pu-pr-tinjau.html

Subscribe to receive free email updates: