Optimalkan PAD, Tim Pembina Samsat Gelar Rapat Pemantapan Pelayanan

Optimalkan PAD, Tim Pembina Samsat Gelar Rapat Pemantapan Pelayanan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Optimalkan PAD, Tim Pembina Samsat Gelar Rapat Pemantapan Pelayanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Optimalkan PAD, Tim Pembina Samsat Gelar Rapat Pemantapan Pelayanan
link : Optimalkan PAD, Tim Pembina Samsat Gelar Rapat Pemantapan Pelayanan

Baca juga


Optimalkan PAD, Tim Pembina Samsat Gelar Rapat Pemantapan Pelayanan


SULUT,Elnusanews - Tim Pembina Samsat Sulut menggelar rapat dalam rangka menunjang program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kewajiban), yang merupakan bagian dari optimalisasi PAD, bertempat di Aula Gedung PT. Jasa Raharja Cabang Sulut, Jumat, 24 Januari 2020.
Dengan memperhatikan hasil evaluasi kinerja Tahun 2019, Tim Pembina Samsat Sulut berkomitmen akan melakukan peningkatan pemantapan pelayanan Kesamsatan pada Tahun 2020. Wujudkan kebersamaan dan sinergitas menjadi visi misi dalam meningkatkan kerjasama kemitraan dan koordinasi sehingga kualitas pelayanan akan dirasakan masyarakat dan muaranya adalah peningkatan PAD daeri sektor pajak kendaraan bermotor.
Kegiatan ini dalam bentuk coffe morning dihadiri oleh Kepala Bapenda Sulut, Olvie Atteng SE, M.Si, Kepala PT. Jasa Raharja Sulut, Hervanka Tri Dianto, Kasubit Regident, Kompol. Tommy B. Jouissa, SIK, perwakilan Bank SulutGo, jajaran Bapenda Sulut, Ditlantas Polda Sulut, dan PT. Jasa Raharja Sulut.
Rapat tersebut membahas,
• Pemantapan pelayanan samsat Tahun 2020,
• Program kerja Tahun 2020
• Penyusunan SOP,
• Sosialisai penggunaan 3 huruf di belakang angka plat yang sidah bisa digunakan,
• ETLE (electronic traffic law enforcement) untuk mengetahui jatuh tempo STNK - PKB,
• Evaluasi aktivitas 2019,
• Rencana program operasi bersama,
• Peningkatan pelayanan kepada masyarakat,
• Evalusi Sistem Samonals (Samsat Online Nasional).

(ROKER)



Demikianlah Artikel Optimalkan PAD, Tim Pembina Samsat Gelar Rapat Pemantapan Pelayanan

Sekianlah artikel Optimalkan PAD, Tim Pembina Samsat Gelar Rapat Pemantapan Pelayanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Optimalkan PAD, Tim Pembina Samsat Gelar Rapat Pemantapan Pelayanan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/optimalkan-pad-tim-pembina-samsat-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: