Musrembang Desa Kima Bajo, Alitu: Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat Akan Dikawal

Musrembang Desa Kima Bajo, Alitu: Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat Akan Dikawal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Musrembang Desa Kima Bajo, Alitu: Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat Akan Dikawal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Musrembang Desa Kima Bajo, Alitu: Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat Akan Dikawal
link : Musrembang Desa Kima Bajo, Alitu: Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat Akan Dikawal

Baca juga


Musrembang Desa Kima Bajo, Alitu: Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat Akan Dikawal

MINUT, Elnusanews-- Desa Kima Bajo Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) desa 2020 untuk rencana pembangunan di tahun 2021 nanti. Musrembang tersebut berlangsung di balai desa Kima Bajo, Rabu (22/01/2020) siang tadi.

Musrembang tersebut dibuka langsung Ketua BPD Kima Bajo Sulfakar Djangoan didampingi Hukumtua Kima Bajo Alfian Alitu dan mewakili Camat Wori Kasie Pemerintahan Frengky Humaisi.

Ketua BPD dalam sambutannya menuturkan jika para perangkat dan semua yang hadir harus tau tujuan musrembang ini.

"Dalam musrembang ini bukan tempat untuk saling adu argumen, melainkan sekala prioritas pengusulan pembangunan yang ada desa untuk diusulkan ke kabupaten nanti,  tetapi melalui Musrembang kecamatan tentunya, " kata Sulfakar.

Sementara itu menurut Kumtua Kima Bajo Alfian Alitu, untuk Desa Kima Bajo yang menjadi skala prioritas yang akan diusulkan yaitu Jalan dan lampu penerangan jalan.

"Yang menjadi prioritas yang kami dari Desa Kima Bajo yang akan diusulkan ke musrembang kecamatan untuk mengunakan dana APBD adalah pembangunan jalan lingkar kecamatan atau jalan penghubung yang melewati desa Kima Bajo sepanjang 500 meter. Sedangkan untuk  lampu penerangan jalan sebanyak 10 titik," beber Alitu.

Sementara itu Kasie Pemerintahan Kecamatan Wori Frengky Humaisi menuturkan, apa yang menjadi usulan desa akan kami bawa ke Musrembang Kecamatan nanti.
 "Untuk usulan dari desa Kima Bajo ini nantinya akan dibahas lagi di Musrembang Kecamatan," tutup Humaisi.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri,  Sekretaris Desa Indra Lawitan,  Bendahara Hindun Lawitan, Babinsa Kima Bajo pak Redno. (Tommy)


Demikianlah Artikel Musrembang Desa Kima Bajo, Alitu: Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat Akan Dikawal

Sekianlah artikel Musrembang Desa Kima Bajo, Alitu: Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat Akan Dikawal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Musrembang Desa Kima Bajo, Alitu: Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat Akan Dikawal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/musrembang-desa-kima-bajo-alitu.html

Subscribe to receive free email updates: