Instruksi ODSK, Tamengkel Gerak Cepat Atasi Jembatan Ambruk di Minahasa

Instruksi ODSK, Tamengkel Gerak Cepat Atasi Jembatan Ambruk di Minahasa - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Instruksi ODSK, Tamengkel Gerak Cepat Atasi Jembatan Ambruk di Minahasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Instruksi ODSK, Tamengkel Gerak Cepat Atasi Jembatan Ambruk di Minahasa
link : Instruksi ODSK, Tamengkel Gerak Cepat Atasi Jembatan Ambruk di Minahasa

Baca juga


Instruksi ODSK, Tamengkel Gerak Cepat Atasi Jembatan Ambruk di Minahasa

SULUT,Elnusanews - Instruksi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) untuk segera melakukan perbaikan sebuah jembatan penghubung antara Kecamatan Kakas dan Kecamatan Kakas Barat di Kabupaten Minahasa yang ambruk, langsung ditindaklanjuti oleh Plt Kadis PU-PR Sulut, Adolf Tamengkel

"Saya langsung diperintahkan oleh pimpinan yakni OD-SK, untuk segera melakukan perbaikan jembatan tersebut. Karena jembatan itu menghubungkan ruas jalan antara Kecamatan Kakas dan Kecamatan Kakas Barat. Jadi masyarakat yang menggunakan ruas jalan itu tak perlu kuatir. Saat ini pemerintah provinsi masih sementara melakukan perbaikan jembatan tersebut sesuai arahan pimpinan," ucapnya.

Tamengkel menyebutkan jembatan tersebut masih dalam masa pemeliharaan oleh pihak ketiga.

"Karena proyek ini dianggarkan pada ABPD 2019. Dan masih dalam masa pemeliharaan. Jadi, saat ini mulai kembali diperbaiki sesuai harapan OD-SK," pungkasnya.

Perlu diketahui proyek jembatan tersebut berbanderol Rp5,7 milliar.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Instruksi ODSK, Tamengkel Gerak Cepat Atasi Jembatan Ambruk di Minahasa

Sekianlah artikel Instruksi ODSK, Tamengkel Gerak Cepat Atasi Jembatan Ambruk di Minahasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Instruksi ODSK, Tamengkel Gerak Cepat Atasi Jembatan Ambruk di Minahasa dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/instruksi-odsk-tamengkel-gerak-cepat.html

Subscribe to receive free email updates: