Mengenai Berita Hoax, Pemerinta Diminta Cepat Bertindak

Mengenai Berita Hoax, Pemerinta Diminta Cepat Bertindak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenai Berita Hoax, Pemerinta Diminta Cepat Bertindak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenai Berita Hoax, Pemerinta Diminta Cepat Bertindak
link : Mengenai Berita Hoax, Pemerinta Diminta Cepat Bertindak

Baca juga


Mengenai Berita Hoax, Pemerinta Diminta Cepat Bertindak

MINUT, Elnusanews-- Video pengrusakan disalah satu tempat yang menurut info ditolak oleh warga sekitar karena sudah dijadikan Mushola (bukan Mesjid seperti postingan-postingan dimedia sosial saat ini) melainkan balai pertemuan di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan sore rabu kemarin(29/02)sekitar jam 17.00 viral.
Perselisihan warga tentang pembangunan Mushola tahun 2019 kemarin sempat terhenti saat Pemerintah melakukan mediasi tetapi rupanya belum selesai sampai keakar permasalahan karena pembangunan tempat atau balai pertemuan yang dijadikan Mushola tersebut tetap dilanjutkan walaupun ditolak oleh warga sekitar.

Menurut informasi, warga bersikeras penduduk diseputaran lokasi adalah non Muslim sehingga mereka tetap menolak pembangunan rumah ibadah tersebut tetapi pembangunan terus berlangsung, hal ini yang memicu pengrusakan tetapi menurut info yang merusak justru bukan warga seputaran lokasi tetapi dari luar Perum.

Kepada media ini, aktifis Minut William S Luntungan berharap agar Pemerintah dan aparat keamanan cepat mengantisipasi masalah ini secepatnya karena menurut Luntungan masalah ini mulai digoreng oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Warga Minut diharapkan jangan terprovokasi dengan postingan-postingan yang belum tentu kebenarannya, kita percayakan kepada pihak berwajib, jika ada yang melanggar aturan segera diproses hukum dan yang lebih penting jangan terprovokasi dengan postingan-postingan dimedia sosial yang hanya memperkeruh suasana apalagi kelihatannya masalah ini sudah digiring keranah Pilkada, jangan terpancing dengan ulah oknum-oknum yang berupaya untuk menghilangkan toleransi yang sudah lama terbina didaerah kita,” tutup Luntungan. (Tommy)


Demikianlah Artikel Mengenai Berita Hoax, Pemerinta Diminta Cepat Bertindak

Sekianlah artikel Mengenai Berita Hoax, Pemerinta Diminta Cepat Bertindak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenai Berita Hoax, Pemerinta Diminta Cepat Bertindak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/mengenai-berita-hoax-pemerinta-diminta.html

Subscribe to receive free email updates: