Balai Pertemuan Umat Muslim Dirusak, Wenny Lumentut Minta Jangan Digeneralisir

Balai Pertemuan Umat Muslim Dirusak, Wenny Lumentut Minta Jangan Digeneralisir - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Balai Pertemuan Umat Muslim Dirusak, Wenny Lumentut Minta Jangan Digeneralisir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Balai Pertemuan Umat Muslim Dirusak, Wenny Lumentut Minta Jangan Digeneralisir
link : Balai Pertemuan Umat Muslim Dirusak, Wenny Lumentut Minta Jangan Digeneralisir

Baca juga


Balai Pertemuan Umat Muslim Dirusak, Wenny Lumentut Minta Jangan Digeneralisir

Foto : Wenny Lumentut
MANADO,Elnusanews -- Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Wenny Lumentut menegaskan bahwa peristiwa pengerusakan yang belakangan diketahui merupakan Balai Pertemuan umat muslim di perum Agape , Tumaluntung, Minahasa Utara (MINUT), Rabu (29/01/2020) malam murni bukanlah konflik SARA.

Penegasan Lumentut tersebut disampaikan saat diwawancarai oleh wartawan seusai memimpin Rapat Dengar Pendapat dengan Mitra Kerja SKPD Diskominfo dan BAPPEDA Sulut, Kamis (30/01/20) siang.

"Ini bukan konflik SARA. Ini ulah sekelompok orang atau oknum," tegasnya.

Lumentut juga mengatakan perbuatan oleh  sekelompok orang atau oknum-oknum tertentu jangan digeneralisir umat agama tertentu...

"Jangan kita memberitakan hal-hal yang memprovokasi sehingga mengganggu kerukunan umat beragama yang sudah tercipta di provinsi sulut. Ini terbukti kepedulian pejabat, aparat, dan forkopimda semua turun lapangan untuk menyelesaikan masalah ini," tandas Lumentut sembari menambahkan bahwa  kita harus tunduk pada peraturan yang ada. (RaKa) 


Demikianlah Artikel Balai Pertemuan Umat Muslim Dirusak, Wenny Lumentut Minta Jangan Digeneralisir

Sekianlah artikel Balai Pertemuan Umat Muslim Dirusak, Wenny Lumentut Minta Jangan Digeneralisir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Balai Pertemuan Umat Muslim Dirusak, Wenny Lumentut Minta Jangan Digeneralisir dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/01/balai-pertemuan-umat-muslim-dirusak_30.html

Subscribe to receive free email updates: