Sekprov Silangen Lepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut

Sekprov Silangen Lepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekprov Silangen Lepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekprov Silangen Lepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut
link : Sekprov Silangen Lepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut

Baca juga


Sekprov Silangen Lepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut


SULUT,Elnusanews - Sekprov Sulut Edwin Silangen melepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi, Senin (4/11/2019) tepatnya di Ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Pornas Korpri ke 15 tahun 2019, berlangsung di Bangka Belitung. Sebanyak 37 atlet di utus Pemprov Sulut untuk berlaga pada empat cabang olahraga.

Sekprov Silangen menyampaikan selamat bertanding dan selamat berkompetisi kepada para atlet yang mewakili korpri kab/kota se Sulut.

"Kali ini hanya empat cabang olah raga yang diikuti pemerintah provinsi. Mudah-mudahan kedepan korpri Sulut bisa mengikuti semua cabor yang diperlombakan. Semoga atlet yang dikirim bisa mengukir prestasi yang terbaik di tingkat nasional dan membawa kebanggaan, keharuman nama daerah Sulut dikancah nasional pada Pornas Korpri ke 15 tahun 2019 ini," kata Edwin Silangen

Lanjut Silangen berpesan kepada seluruh atlet agar menjaga kesehatan, jaga kebugaran, konsentrasi serta fokus pada perlombaan.

"Kita datang ke Pornas merupakan duta-duta Sulawesi Utara. Jadikan Sulut contoh teladan dalam pergaulan ketika kurang lebih delapan hari berinteraksi bersama-sama anggota korpri secara nasional di Bangka Belitung," tandasnya.

Diketahui Pemprov Sulut mengikirimkan sebanyak 37 atlet dari empat (4) cabang olahraga meliputi cabor futsal, senam bugar, tenis meja dan lari 10 km.

(ROKER)









Demikianlah Artikel Sekprov Silangen Lepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut

Sekianlah artikel Sekprov Silangen Lepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekprov Silangen Lepas Kontingen Pornas Korpri Provinsi Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/sekprov-silangen-lepas-kontingen-pornas.html

Subscribe to receive free email updates: