Ronaldo dan Vanessa Terpilih Waraney Wulan Minahasa 2019

Ronaldo dan Vanessa Terpilih Waraney Wulan Minahasa 2019 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ronaldo dan Vanessa Terpilih Waraney Wulan Minahasa 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ronaldo dan Vanessa Terpilih Waraney Wulan Minahasa 2019
link : Ronaldo dan Vanessa Terpilih Waraney Wulan Minahasa 2019

Baca juga


Ronaldo dan Vanessa Terpilih Waraney Wulan Minahasa 2019

MINAHASA, Elnusanews - Melalui penilaian yang sangat ketat akhirnya Ronaldo Ambart, utusan Kecamatan Tondano Timur dan gadis cantik utusan Dinas Penanaman Modal Kabupaten Minahasa, Vanessa Timbuleng berhasil terpilih sebagai Waraney Wulan Minahasa tahun 2019.

Ajang pemilihan Waraney Wulan ini berlangsung pada Jumat malam 31/10/2019, bertempat di Wale Ne Tou Sasaran Tondano.

Vanessa dan Ronaldo berhasil menyisihkan 58 peserta lainnya, dalam ajang bergengsi yang digelar setahun sekali, dalam rangka peringatan Hut Kabupaten Minahasa.
Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) ikut mengapreseasi terpilihnya Vanessa dan Ronaldo. Dia berharap keduanya bisa menjadi duta yang baik, guna mempromosikan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Minahasa.

“Harapan kami Waraney Wulan yang baru saja terpilih bisa menjadi duta, untuk mempromosikan wisata yang ada di tanah Toar Lumimuut ini,” ujarnya didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring Lumanauw.

Hal serupa juga dikatakan Ketua Ikatan Waraney Wulan Minahasa Karlina Brodowski Roring. Dia berharap mereka yang terpilih bukan hanya bisa mengangkat nama Minahasa di tingkat lokal, melainkan sampai di tingkat Nasional maupun International.

“Jangan hanya menjadi duta wisata Minahasa, tapi harapan kami, mereka juga bisa mengangkat nama Minahasa di tingkat nasional bahkan internasional,” pungkasnya.


(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Ronaldo dan Vanessa Terpilih Waraney Wulan Minahasa 2019

Sekianlah artikel Ronaldo dan Vanessa Terpilih Waraney Wulan Minahasa 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ronaldo dan Vanessa Terpilih Waraney Wulan Minahasa 2019 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/ronaldo-dan-vanessa-terpilih-waraney.html

Subscribe to receive free email updates: