Meningkatkan SDM, DMR Daftar Balon Bupati Minut Lewat Partai Nasdem

Meningkatkan SDM, DMR Daftar Balon Bupati Minut Lewat Partai Nasdem - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meningkatkan SDM, DMR Daftar Balon Bupati Minut Lewat Partai Nasdem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meningkatkan SDM, DMR Daftar Balon Bupati Minut Lewat Partai Nasdem
link : Meningkatkan SDM, DMR Daftar Balon Bupati Minut Lewat Partai Nasdem

Baca juga


Meningkatkan SDM, DMR Daftar Balon Bupati Minut Lewat Partai Nasdem

MINUT, Elnusanews -- Daniel Mathew Rumumpe (DMR) resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati Minahasa Utara (Minut) di Partai Nasdem dan diiterima langsung oleh ketua panitia Winovel Dotulong, wakil ketua Donald Tompodung, Sekertaris Decky Senduk.

Ketua panitia DPD Partai Nasdem Winovel Dotulong mengatakan, penerimaan balon bupati dari partai Nasdem tidak memakai mahar.

“Partai Nasdem tanpa mahar, setiap balon Bupati dan wakil bupati memdaftar,” ujar Dotulong, di sekertariat DPD Partai Nasdem Sarongsong II Kecamatan Airmadidi.

Sementara itu, Daniel Matthew Rumumpe (DMR) mengatakan, merasa terpanggil untuk membangun Minut lebih baik dan meningkatkan SDM.

“Misi dalam pendaftaran calon bupati ini, saya ingin menjadikan Minut lebih baik dan meningkatkan SDM yang lebih baik lagi di Minahasa Utara,” kata DMR.

Ditanya soal pasangan balon wakil bupati, DMR menyatakan, keputusan internal Partai Nasdem. Menurut DMR, partai memiliki mekanisme internal menentukan siapa yang akan diusung.

“Keputusan semua dari DPP pusat dan DPW Sulut siapa yang akan diusung oleh partai,” katanya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Meningkatkan SDM, DMR Daftar Balon Bupati Minut Lewat Partai Nasdem

Sekianlah artikel Meningkatkan SDM, DMR Daftar Balon Bupati Minut Lewat Partai Nasdem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meningkatkan SDM, DMR Daftar Balon Bupati Minut Lewat Partai Nasdem dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/meningkatkan-sdm-dmr-daftar-balon.html

Subscribe to receive free email updates: