Ketua DPC Gerindra Kota Manado Berganti. SATRIA Manado Amankan SK DPP

Ketua DPC Gerindra Kota Manado Berganti. SATRIA Manado Amankan SK DPP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua DPC Gerindra Kota Manado Berganti. SATRIA Manado Amankan SK DPP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua DPC Gerindra Kota Manado Berganti. SATRIA Manado Amankan SK DPP
link : Ketua DPC Gerindra Kota Manado Berganti. SATRIA Manado Amankan SK DPP

Baca juga


Ketua DPC Gerindra Kota Manado Berganti. SATRIA Manado Amankan SK DPP



MANADO,Elnusanews -- Menanggapi pergantian Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Manado dari Apriano Saerang ke Mona Kloer, salah satu organisasi sayap partai Gerindra yakni, Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kota Manado melalui Sekretaris Rolando Lombok mengatakan Satria Kota Manado siap mengamankan surat keputusan DPP tentang pergantian ketua DPC. 

"Pergantian Ketua DPC dalam AD/ART Partai adalah hak DPP, kami pengurus Satria Kota Manado mendukung penuh dan siap mengamankan SK DPP tentang pergantian ketua DPC,"ujar Lombok lewat pesan singkatnya kepada wartawan, Senin (25/11/19) sore.

Lombok menambahkan, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, Satria siap bekerja sama dalam membesarkan Partai Gerindra di Kota Manado.

"Untuk membesarkan partai, kami Satria Kota Manado siap bekerja bersama dan standby menunggu petunjuk selanjutnya dari ketua yang baru,"tambahnya.

Tak hanya itu Lombok juga mengucapkan banyak terima kasih buat ketua yang lama Apriano Saerang yang telah mengabdi dalam berjuang membesarkan Partai Gerindra di Kota Manado.

"Untuk pengurus yang lama, kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya," ucap Lombok yang juga salah satu kader terbaik partai Gerindra di Diklat Hambalang. (RaKa)


Demikianlah Artikel Ketua DPC Gerindra Kota Manado Berganti. SATRIA Manado Amankan SK DPP

Sekianlah artikel Ketua DPC Gerindra Kota Manado Berganti. SATRIA Manado Amankan SK DPP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua DPC Gerindra Kota Manado Berganti. SATRIA Manado Amankan SK DPP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/ketua-dpc-gerindra-kota-manado-berganti.html

Subscribe to receive free email updates: