Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado

Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado
link : Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado

Baca juga


Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado

Nova Sumolang saat bersama Mohamad Suleman Hidayat, di Rapimnas Kadin Indonesia di Bali.
BALI,Elnusanews - Mohamad Suleman Hidayat, Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) pusat, mendukung penuh atas majunya Nova Sumolang sebagai calon Walikota Manado.
Dalam Rapimnas KADIN pusat di Bali (28/11/2019), mantan Menteri Perindustrian Indonesia ini memberikan selamat serta merekomendasikan Nova Sumolang untuk maju sebagai calon Walikota Manado.
"Saya merekomendasikan Ade saya, Nova Sumolang untuk maju sebagai calon Walikota Manado," ujar Ketua KADIN Indonesia sejak 2003 hingga 2013 ini.
Tokoh sekaligus politisi nasional ini mengharapkan Nova Sumolang dapat berprestasi memajukan Kota Manado.
"Saya ingin Nova Sumolang sebagai Wanita dan pengusaha bisa berprestasi di pemerintahan, setelah sukses berkecimpung di dunia swasta. Mudah-mudahan, Nova Sumolang bisa memperoleh kesuksesan dengan kepandaiannya selama ini, dan bisa memberikan sumbangsih yang nyata bagi masyarakat Indonesia, terlebih warga Kota Manado," harap MS Hidayat.
Dukungan dari Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, membakar semangat Nova Sumolang untuk berkarya bagi kota Manado tercinta.
"Terima kasih atas dukungan Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Mohamad Suleman Hidayat kepada saya. Tentunya ini menambah semangat bagi saya untuk mengabdi bagi kota Manado," ucap Nova Sumolang. (*)


Demikianlah Artikel Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado

Sekianlah artikel Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/ketua-dewan-pertimbangan-kadin.html

Subscribe to receive free email updates: