HKN ke 55, Wagub Steven Minta Stakeholder Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

HKN ke 55, Wagub Steven Minta Stakeholder Kesehatan Tingkatkan Pelayanan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HKN ke 55, Wagub Steven Minta Stakeholder Kesehatan Tingkatkan Pelayanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HKN ke 55, Wagub Steven Minta Stakeholder Kesehatan Tingkatkan Pelayanan
link : HKN ke 55, Wagub Steven Minta Stakeholder Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

Baca juga


HKN ke 55, Wagub Steven Minta Stakeholder Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw menghadiri acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Kamis (28/11/2019).

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw mengatakan roadmap pembangunan kesehatan di Sulut sudah sesuai Undang-Undang serta berbagai regulasi yang ada di bidang kesehatan.

Kandouw pun mengapresiasi kerja keras seluruh stakeholder kesehatan. Dia juga optimis tantangan sektor kesehatan di tingkat nasional dapat dicegah di Sulut.

“Harus kita hindari ketimpangan infrastruktur dan SDM di 15 kabupaten/kota, itu jadi agenda kita,” beber Kandouw.

Disamping itu, Kandouw juga optimis pelayanan kesehatan di Sulut dapat terus ditingkatkan seiring waktu berjalan.

“Sudah bagus tapi belum sempurna jadi ikhtiar kami pelayanan kesehatan harus kita gencarkan,” ungkap Kandouw.

Lanjut Kandouw, salah satu upaya peningkatan kualitas kesehatan adalah dengan membangun dua rumah sakit, yaitu Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulut dan Rumah Sakit khusus Mata.

“Komitmen Pak Gubernur sudah jelas berusaha bangun rumah sakit yang kredibel memenuhi syarat,” imbuh Kandouw.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Sulut Deybie Kalalo menerangkan bahwa puncak peringatan HKN ke-55 dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada 11 kabupaten/kota di Sulut sebagai daerah sehat.

“Penghargaan itu artinya komitmen kabupaten/kota sehatnya bersama-sama untuk mewujudkan Sulawesi Utara yang sehat,” kata Kalalo.

(ROKER)


Demikianlah Artikel HKN ke 55, Wagub Steven Minta Stakeholder Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

Sekianlah artikel HKN ke 55, Wagub Steven Minta Stakeholder Kesehatan Tingkatkan Pelayanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HKN ke 55, Wagub Steven Minta Stakeholder Kesehatan Tingkatkan Pelayanan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/hkn-ke-55-wagub-steven-minta.html

Subscribe to receive free email updates: