Gelar Diskusi Publik, MJP Buktikan Komitmen Soal Pertanggungjawaban Kinerja

Gelar Diskusi Publik, MJP Buktikan Komitmen Soal Pertanggungjawaban Kinerja - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Diskusi Publik, MJP Buktikan Komitmen Soal Pertanggungjawaban Kinerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Diskusi Publik, MJP Buktikan Komitmen Soal Pertanggungjawaban Kinerja
link : Gelar Diskusi Publik, MJP Buktikan Komitmen Soal Pertanggungjawaban Kinerja

Baca juga


Gelar Diskusi Publik, MJP Buktikan Komitmen Soal Pertanggungjawaban Kinerja


DEPROV,Elnusanews -- Komitmen Melky Jakhin Pangemanan (MJP) dalam mempertanggungjawabkan kinerja sebagai legislator DPRD Sulut kembali dibuktikan.

Legislator DPRD Sulut yang dikenal vokal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ini menggelar diskusi publik yang dirangkaikan dengan laporan kinerja di salah satu cafe di kota Manado.Senin (18/11/19) sore.

Diskusi yang melibatkan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Sulut dan swara parampuang, LSM lainnya dan insan pers, MJP memaparkan berbagai aktivitasnya selama bulan oktober lalu.

“Puji Tuhan saya masih dan tetap konsisten untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat. Setiap hari dari jam 9 pagi pintu ruangan saya terbuka untuk penyampaian aspirasi. Banyak hal yang disampaikan masyarakat terlebih masalah perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan khususnya perkembangan revisi perda traficking," ungkap MJP.

Diskusi yang dihadiri langsung oleh kepala DP3A tersebut juga berkembang soal anggaran yang minim terhadap program-program perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan.

Kepala DP3A, Mieke Pangkong mengakui untuk belanja langsung mengalami penurunan karena adanya pemotongan anggaran untuk Pilkada.

“Kalau 2019 sekitar Rp 5 miliar, untuk tahun 2020 mendatang ada anggaran Rp 3,5 Miliar untuk belanja langsung,”tukasnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Gelar Diskusi Publik, MJP Buktikan Komitmen Soal Pertanggungjawaban Kinerja

Sekianlah artikel Gelar Diskusi Publik, MJP Buktikan Komitmen Soal Pertanggungjawaban Kinerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Diskusi Publik, MJP Buktikan Komitmen Soal Pertanggungjawaban Kinerja dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/gelar-diskusi-publik-mjp-buktikan.html

Subscribe to receive free email updates: