Daftarkan Diri Sebagai Cabup Golkar Minsel, MEP Didoakan MD GPdI

Daftarkan Diri Sebagai Cabup Golkar Minsel, MEP Didoakan MD GPdI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftarkan Diri Sebagai Cabup Golkar Minsel, MEP Didoakan MD GPdI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftarkan Diri Sebagai Cabup Golkar Minsel, MEP Didoakan MD GPdI
link : Daftarkan Diri Sebagai Cabup Golkar Minsel, MEP Didoakan MD GPdI

Baca juga


Daftarkan Diri Sebagai Cabup Golkar Minsel, MEP Didoakan MD GPdI

MINSEL, Elnusanews- Iring-iringan kendaraan baik roda 2 maupun 4 secara langsung mengawal pendaftaran Bakal Calon Bupati (Cabup) dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS dari Partai Golkar.

Tiba di sekretariat Partai Golkar  kelurahan Pondang Kecamatan Amurang pada, Senin 18 November 2019 pukul 13.00 wita, masa pendukung yang berkumpul sejak dari pukul 11.00 langsung menyambut dengan mengeluk-elukan "Napa torang pe Bupati".

Elukan masa pendukungnya, langsung disapa MEP dengan melambaikan tangan dan dibarengi dengan berjabat tangan satu dengan yang lain.
Para pendukung yang hadir serta mengawal langsung jalannya pendaftaran bukan hanya berasal dari Amurang raya, Tatapaan, Sulta. Melainkan dari desa-desa bagian Minsela, tenga dan sinonsayang.

Kepada Media MEP menegaskan, bahwa tetap setia dan tak akan berpindah kelain hati, meskipun diusung partai politik lain. Sebab partai Golkar merupakan harga mati dan tak ada kata tawar-menawar.

"Sekali Golkar tetap Golkar", pungkas MEP yang dikawal langsung ibunda tercinta, Jenny Tumbuan, SE dan suami James Kojongian, ST saat mendaftarkan diri.

Usai mendaftarkan diri, Ketua DPD I PG Sulut, Christiany Eugenia Paruntu, SE tiba bersama Ketua MD GPdI Pdt. Yvone Lantu yang sebelumnya menghadiri Grand Opening di Amurang. Dan seketika itu juga, MEP langsung di doakan secara khusus.

(Rela)


Demikianlah Artikel Daftarkan Diri Sebagai Cabup Golkar Minsel, MEP Didoakan MD GPdI

Sekianlah artikel Daftarkan Diri Sebagai Cabup Golkar Minsel, MEP Didoakan MD GPdI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftarkan Diri Sebagai Cabup Golkar Minsel, MEP Didoakan MD GPdI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/daftarkan-diri-sebagai-cabup-golkar.html

Subscribe to receive free email updates: