Dihadiri Bupati VAP Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Minut ke-16 Tahun

Dihadiri Bupati VAP Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Minut ke-16 Tahun - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dihadiri Bupati VAP Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Minut ke-16 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dihadiri Bupati VAP Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Minut ke-16 Tahun
link : Dihadiri Bupati VAP Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Minut ke-16 Tahun

Baca juga


Dihadiri Bupati VAP Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Minut ke-16 Tahun

MINUT, Elnusanews -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang ke-16 tahun. Pemkab Minut menggelar upacara bendera yang menjadi inspektur upacara (Irup) Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) dan menjadi komdan upacara Camat Kalawat Alexander Warbung SIP, Rabu (20/11/2019) di lapangan kantor Bupati Minut.

Dalam sambutan Bupati Vonnie Anneke Panambunan S.Th mengatakan, seiring bertambah usia, kerja keras kita dalam membangun Minut tetap terjaga.

“Tidak sedikit prestasi membanggakan yang mampu kita raih dalam 16 tahun perjalanan kabupaten Minut. Pencapaian ini tentu saja merupakan bukti kerja keras dan kerja bersama dari seluruh komponen masyarakat kabupaten Minut,” ujar Bupati VAP.

Bupati VAP mengingatkan, masih banyak agenda penting prioritas pembangunan daerah yang harus segera kita tuntaskan. Oleh karena itu, dari HUT ke-16 tahun ini saya mengajak seluruh komponen masyarakat Minut, para pemangku kepentingan dan seluruh ASN, marilah kita rapatkan barisan membangun Minut.

“Saya harapkan seluruh elemen masyarakat Minut, marilah kita membangun kabupaten Minut yang kita cintai demi satu tujuan. Selamat HUT Kabupaten Minut yang ke-16 tahun yang kita cintai,” pungkasnya.

Turut hadir, Sekda Minut Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA, SKPD, ASN dan seluruh staf pemkab Minut. Dalam upacara ini dirangkaikan penyerahan SK pensiun dan ASN terbaik Sulut serta ASN teladan Minut. (Tommy)


Demikianlah Artikel Dihadiri Bupati VAP Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Minut ke-16 Tahun

Sekianlah artikel Dihadiri Bupati VAP Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Minut ke-16 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dihadiri Bupati VAP Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Minut ke-16 Tahun dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/dihadiri-bupati-vap-pemkab-minut-gelar.html

Subscribe to receive free email updates: