Bupati Sumendap Canangkan Hari Selasa Pakaian Bebas Rapi Untuk Siswa SD dan SMP

Bupati Sumendap Canangkan Hari Selasa Pakaian Bebas Rapi Untuk Siswa SD dan SMP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Sumendap Canangkan Hari Selasa Pakaian Bebas Rapi Untuk Siswa SD dan SMP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Sumendap Canangkan Hari Selasa Pakaian Bebas Rapi Untuk Siswa SD dan SMP
link : Bupati Sumendap Canangkan Hari Selasa Pakaian Bebas Rapi Untuk Siswa SD dan SMP

Baca juga


Bupati Sumendap Canangkan Hari Selasa Pakaian Bebas Rapi Untuk Siswa SD dan SMP

MITRA, Elnusanews - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mencanangkan setiap hari selasa menggunakan pakain bebas rapi untuk siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Mitra.

Pencangan tersebut berpapasan dengan peringatan hari Guru, Selasa 26/11/2019 di Lapangan Ompi Ratahan.

“Mulai hari ini saya canangkan setiap hari selasa semua Murid di Kabupaten Minahasa Tenggara dari SD dan SMP tidak lagi mengenakan seragam Putih Merah, dan Putih Biru.namun pakaian bebas rapi," Kata Sumendap didepan ratusan guru.

Bukan saja terkait pakaian,Bupati JS sapaan akrab pun mengintruksikan agar kebiasaan belajar di luar sekolah dapat dimulai dan waktunyapun di setiap hari selasa.

" Jadi para guru silahkan ajak belajar murid - murid di luar sekolah,cari suasana lain,ajak mereka belajar di Kebun,pantai dan kunjungi tempat perkantoran yakni gedung DPRD,Kantor Bupati dan perkantoran lainnya," terang JS.

Namun dibalik kebebasan dengan program belajar yang baru, JS meminta supaya tidak mengesampingkan norma pendidikan yang biasa di gelar sebelumnya.

" Kegiatan belajar seperti ini perlu untuk anak - anak didik supaya mereka tidak kaku, namun tanpa mengurangi materi belajar yang ada di sekolah serta tidak meninggalkan karakter di setiap sekolah baik SD maupun SMP," Pungkasnya.



(Jonly bamz)


Demikianlah Artikel Bupati Sumendap Canangkan Hari Selasa Pakaian Bebas Rapi Untuk Siswa SD dan SMP

Sekianlah artikel Bupati Sumendap Canangkan Hari Selasa Pakaian Bebas Rapi Untuk Siswa SD dan SMP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Sumendap Canangkan Hari Selasa Pakaian Bebas Rapi Untuk Siswa SD dan SMP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/11/bupati-sumendap-canangkan-hari-selasa.html

Subscribe to receive free email updates: