Wagub Steven: Saya Sangat Rindu untuk Datang Beribadah di Matungkas dan Laikit

Wagub Steven: Saya Sangat Rindu untuk Datang Beribadah di Matungkas dan Laikit - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wagub Steven: Saya Sangat Rindu untuk Datang Beribadah di Matungkas dan Laikit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wagub Steven: Saya Sangat Rindu untuk Datang Beribadah di Matungkas dan Laikit
link : Wagub Steven: Saya Sangat Rindu untuk Datang Beribadah di Matungkas dan Laikit

Baca juga


Wagub Steven: Saya Sangat Rindu untuk Datang Beribadah di Matungkas dan Laikit

SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw menghadiri ibadah syukur HUT Ke-57 Sinode GMIM Rayon Minahasa Utara Satu yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Imanuel Laikit dan Jemaat Elim Matungkas Wilayah Dimalak, Jumat (4/10/2019).

Dalam ibadah syukur, nampak hadir Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, Ketua Pria Kaum Bapa Rayon Minahasa Utara Satu Denny Lolong, penasehat panitia Joune Ganda, para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Minut.

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw bersyukur karena dapat beribadah bersama masyarakat Matungkas dan Laikit.

“Puji Tuhan, Saya sangat rindu untuk datang beribadah di Matungkas dan Laikit, karena banyak yang tidak tahu bahwa kakek saya berasal dari daerah sini,” kata Kandouw.

Kandouw mengajak seluruh jemaat untuk mensyukuri penyertaan Tuhan hingga mampu menjalani 57 tahun usia pelayanan.

Menurutnya, ibadah HUT jemaat ini memiliki makna sebagai suatu bentuk implementasi nyata dari iman percaya kepada Tuhan dan ungkapan terima kasih atas segala anugerah, kekuatan serta keteguhan iman yang diberikan Tuhan kepada jemaat, sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan dan pergumulan dalam proses penggembalaan serta pemberdayaan jemaat selang 57 tahun yang telah dilalui.

“Intinya gereja ini jadi sumber cinta kasih, sukacita, harapan dan jadi sumber damai sejahtera,” tandas Kandouw.

“Jangan jadikan sumber iri, dengki, dendam dan lain sebagainya,” sambungnya.

Adapun ibadah syukur yang dipimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel bersumber dari Mazmur 135:3 .
Tema dalam dalam ibadah syukur itu yaitu Pujilah TUHAN, sebab TUHAN itu baik, bermazmurlah bagi nama-Nya, sebab nama itu indah!

(ROKER)


Demikianlah Artikel Wagub Steven: Saya Sangat Rindu untuk Datang Beribadah di Matungkas dan Laikit

Sekianlah artikel Wagub Steven: Saya Sangat Rindu untuk Datang Beribadah di Matungkas dan Laikit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wagub Steven: Saya Sangat Rindu untuk Datang Beribadah di Matungkas dan Laikit dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/wagub-steven-saya-sangat-rindu-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: