Toni Supit Ingatkan Dishub Antisipasi Lonjakan Penumpang Menjelang Natal dan Tahun Baru

Toni Supit Ingatkan Dishub Antisipasi Lonjakan Penumpang Menjelang Natal dan Tahun Baru - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Toni Supit Ingatkan Dishub Antisipasi Lonjakan Penumpang Menjelang Natal dan Tahun Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Toni Supit Ingatkan Dishub Antisipasi Lonjakan Penumpang Menjelang Natal dan Tahun Baru
link : Toni Supit Ingatkan Dishub Antisipasi Lonjakan Penumpang Menjelang Natal dan Tahun Baru

Baca juga


Toni Supit Ingatkan Dishub Antisipasi Lonjakan Penumpang Menjelang Natal dan Tahun Baru



DEPROV,Elnusanews -- Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru, Personil Komisi III DPRD Sulut, Toni Supit mengingatkan dinas perhubungan untuk mengantisipasi lonjakan arus mudik.



Hal ini disampaikan Supit, saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa (29/10/19) siang.



“Pastinya, setiap jelang Natal dan Tahun baru pasti terjadi peningkatan jumlah pemudik sehingga dinas terkait melakukan antisipasi agar tidak terjadi penumpukan penumpang karena kekurangan armada," harap Supit



Lanjut mantan Bupati dua periode di Sitaro itu, agar sistem dilapangan tidak terjadi tumpang tindih bisa melakukan koordinasi dengan intansi lainnya juga kerja sama dengan oengusaha angkutan.



"Baik itu di tingkatan provinsi maupun kabupaten/kota harus ada kerjasama yang baik. Karena masalah keamanan dan kenyamanan penumpang yang utama, apalagi saat ini cuaca sedang tidak menentu," tutupnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Toni Supit Ingatkan Dishub Antisipasi Lonjakan Penumpang Menjelang Natal dan Tahun Baru

Sekianlah artikel Toni Supit Ingatkan Dishub Antisipasi Lonjakan Penumpang Menjelang Natal dan Tahun Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Toni Supit Ingatkan Dishub Antisipasi Lonjakan Penumpang Menjelang Natal dan Tahun Baru dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/toni-supit-ingatkan-dishub-antisipasi.html

Subscribe to receive free email updates: