Terima Keluhan Warga, Aldo Ratungalo Turun Langsung ke Lokasi

Terima Keluhan Warga, Aldo Ratungalo Turun Langsung ke Lokasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terima Keluhan Warga, Aldo Ratungalo Turun Langsung ke Lokasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terima Keluhan Warga, Aldo Ratungalo Turun Langsung ke Lokasi
link : Terima Keluhan Warga, Aldo Ratungalo Turun Langsung ke Lokasi

Baca juga


Terima Keluhan Warga, Aldo Ratungalo Turun Langsung ke Lokasi

BITUNG, Elnusanews - Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Ratungalo, langsung turun ke lokasi setelah mendengar keluhan warga dan melihat langsung yang mengakibatkan banjir pasir di jalan utama ketika musih hujan di Kelurahan Wangurer Timur Lingkungan III, Kecamatan Madidir, pada hari ini Senin (21/10/2019) pagi tadi.

Tak tanggung-tanggung, fraksi partai PDIP Aldo Ratungalo langsung menghubungi istansi terkait guna dibahas bersama dan mencari solusi untuk pembebasan lahan untuk pembuatan outlet.

"Saya berharap, pemkot dibawah naugan istansi terkait segera merealiasasi keluhan warga,"kata Aldo.

Dihadapan warga tersebut, Aldo langsung meminta dinas terkait untuk segera merelisasi permintaan warga segera mungkin.

"Dirinya berharap istansi terkait segera merealisasi permintaan warga atas keluhan tersebut,"singkat Aldo. (Rego)


Demikianlah Artikel Terima Keluhan Warga, Aldo Ratungalo Turun Langsung ke Lokasi

Sekianlah artikel Terima Keluhan Warga, Aldo Ratungalo Turun Langsung ke Lokasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terima Keluhan Warga, Aldo Ratungalo Turun Langsung ke Lokasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/terima-keluhan-warga-aldo-ratungalo.html

Subscribe to receive free email updates: