Sering Terjadi Tindak Kriminal, Wongso Minta Pihak Kepolisian Lakukan Patroli Rutin

Sering Terjadi Tindak Kriminal, Wongso Minta Pihak Kepolisian Lakukan Patroli Rutin - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sering Terjadi Tindak Kriminal, Wongso Minta Pihak Kepolisian Lakukan Patroli Rutin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sering Terjadi Tindak Kriminal, Wongso Minta Pihak Kepolisian Lakukan Patroli Rutin
link : Sering Terjadi Tindak Kriminal, Wongso Minta Pihak Kepolisian Lakukan Patroli Rutin

Baca juga


Sering Terjadi Tindak Kriminal, Wongso Minta Pihak Kepolisian Lakukan Patroli Rutin



DEPROV,Elnusanews -- Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut bidang pemerintahan Hukum dan HAM Muhammad Wongso meminta kepada pihak kepolisian agar dapat melakukan patroli secara intens khususnya di wilayah-wilayah yang rawan akan tindak kriminal.

Hal ini disampaikan politisi Nasdem saat diwawancarai oleh wartawan, Senin (21/10/19) siang.

Dikatakan Wongso, pihaknya pernah menemukan kasus tindak kriminal berupa aksi perampasan kepada para pendatang yang dari luar daerah dan itu terjadi di dekat pertokoan Paniki Jaya.

"Jadi pada saat itu, saya melintas di daerah pertokoan Paniki Jaya dan ada seorang pendatang yang dirampas handphonenya. Ini kan sangat meresahkan," ujarnya.

Wongso juga meminta agar pihak kepolisian khususnya di kepolisian sektor Mapanget agar dapat menindaklanjuti apa yang menjadi keresahan di masyarakat.

"Jadi saya minta kepada kepolisian sektor setempat untuk dapat menindaklanjuti hal ini agar supaya tidak menimbulkan korban-korban berikutnya, apalagi kota Manado merupakan Kota Pariwisata," tukasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Sering Terjadi Tindak Kriminal, Wongso Minta Pihak Kepolisian Lakukan Patroli Rutin

Sekianlah artikel Sering Terjadi Tindak Kriminal, Wongso Minta Pihak Kepolisian Lakukan Patroli Rutin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sering Terjadi Tindak Kriminal, Wongso Minta Pihak Kepolisian Lakukan Patroli Rutin dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/sering-terjadi-tindak-kriminal-wongso.html

Subscribe to receive free email updates: