Steven Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang

Steven Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Steven Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Steven Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang
link : Steven Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang

Baca juga


Steven Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang

MALANG,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw didampingi istri tercinta, dr Kartika Devi Tanos MARS melakukan ziarah di makam keluarga yang ada di Malang Jawa Timur (Jatim).
Prosesi tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap keluarga yang telah lebih dahulu dipanggil Sang Pencipta, di mana dr Kartika Devi memiliki ibu yang berdarah Jawa.
Dikatakan Kepala Bagian Humas Setdaprov Sulut, Christian Iroth, wagub bersama istri ziarah ke makam keluarga di Malang, di tengah kesibukan kegiatan rakernas yang digelar di aula Rumah Reatreat Griya Ciptaning Pacet, Jatim.

(ROKER)




Demikianlah Artikel Steven Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang

Sekianlah artikel Steven Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Steven Kandouw Bersama Istri Ziarah ke Makam Keluarga di Malang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/steven-kandouw-bersama-istri-ziarah-ke.html

Subscribe to receive free email updates: