Komisi II DPRD Sulut Minta Pemprov Seriusi Pengelolaan Asana Kawanua

Komisi II DPRD Sulut Minta Pemprov Seriusi Pengelolaan Asana Kawanua - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komisi II DPRD Sulut Minta Pemprov Seriusi Pengelolaan Asana Kawanua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komisi II DPRD Sulut Minta Pemprov Seriusi Pengelolaan Asana Kawanua
link : Komisi II DPRD Sulut Minta Pemprov Seriusi Pengelolaan Asana Kawanua

Baca juga


Komisi II DPRD Sulut Minta Pemprov Seriusi Pengelolaan Asana Kawanua



DEPROV,Elnusanews -- Komisi II Bidang Perekonomian dan keuangan menseriusi kondisi Hotel Asana Kawanua yang saat ini terlantar.

Dikatakan, Ketua Komisi II DPRD Sulut Cindy Wurangian, kondisi dari hotel yang sempat menjadi kebanggan Sulut di ibu kota sudah lama tak dimanfaatkan. 

"Sejak Mei 2019 space yang tadinya digunakan oleh Hotel Asana Kawanua sudah kosong. Dan jika dibiarkan terlalu lama, bisa dipastikan akan membebani APBD untuk melakukan renovasi atau perbaikan," jelas Cindy lewat pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (16/10/19) kemarin.

Ditambahkan Ketua Golkar Bitung ini, terjadi lonjakan beban listrik yang harus ditanggung oleh Badan Penghubung hingga 4 kali lipat.

Hal lain juga yang ditemui Komisi II dalam kunjungan ini yakni hilangnya potensi PAD . 

"Yang tadinya ada 2,4M per tahun dari biaya sewa hotel, sekarang ini tidak lagi, jika Pemprov Sulut berniat untuk mengelolah hotel ini dipastikan pasti ada jalan terbaik,"tandasnya.

Kunjungan kerja di kantor Badan penghubung Sulut dijakarta ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi II Doktor Viktor Mailangkai, dan dihadiri oleh Jein Rende Sekretaris Komisi II ,anggota Sandra Rondonuwu, Inggrid Sondakh, Syeni Kalangi, James Tuuk, Nick Lomban dan Alfian Bara. (RaKa)


Demikianlah Artikel Komisi II DPRD Sulut Minta Pemprov Seriusi Pengelolaan Asana Kawanua

Sekianlah artikel Komisi II DPRD Sulut Minta Pemprov Seriusi Pengelolaan Asana Kawanua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komisi II DPRD Sulut Minta Pemprov Seriusi Pengelolaan Asana Kawanua dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/komisi-ii-dprd-sulut-minta-pemprov.html

Subscribe to receive free email updates: