Soal Pembentukan Kode Etik, Badan Kehormatan DPRD Sulut Sambangi MKD DPR RI

Soal Pembentukan Kode Etik, Badan Kehormatan DPRD Sulut Sambangi MKD DPR RI - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Pembentukan Kode Etik, Badan Kehormatan DPRD Sulut Sambangi MKD DPR RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Pembentukan Kode Etik, Badan Kehormatan DPRD Sulut Sambangi MKD DPR RI
link : Soal Pembentukan Kode Etik, Badan Kehormatan DPRD Sulut Sambangi MKD DPR RI

Baca juga


Soal Pembentukan Kode Etik, Badan Kehormatan DPRD Sulut Sambangi MKD DPR RI



JAKARTA,Elnusanews -- Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut melakukan kunjungan kerja ke Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI.

Dikatakan Anggota BK Ronald Sampel yang ikut dalam kunjungan kerja tersebut menjelaskan, jika BK berkunjung ke Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI untuk melakukan konsultasi mengenai pembentukan Kode Etik di DPRD Provinsi.

“Banyak hal yang BK konsultasikan. Mengenai mekanisme berdasarkan aturan terkait pembuatan kode etik,”ungkap Sampel.

Lanjut Sampel, mengenai pembahasan pembentukan Kode Etik DPRD Sulut, Badan Kehormatan sementara melakukan pembahasan.

“Hari ini BK melaksanakan rapat untuk membicarakan poin-poin yang akan ditetapkan sebagai kode etik. Pembahasan masih berlanjut tadi siang belum selesai pembahasan,”tegas Politisi Demokrat dapil Nusa Utara ini.(RaKa)


Demikianlah Artikel Soal Pembentukan Kode Etik, Badan Kehormatan DPRD Sulut Sambangi MKD DPR RI

Sekianlah artikel Soal Pembentukan Kode Etik, Badan Kehormatan DPRD Sulut Sambangi MKD DPR RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Pembentukan Kode Etik, Badan Kehormatan DPRD Sulut Sambangi MKD DPR RI dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/soal-pembentukan-kode-etik-badan.html

Subscribe to receive free email updates: