Soal e-Katalog Obat,Wakil Ketua DPRD Sulut Dorong Dinkes Ciptakan Metode Baru

Soal e-Katalog Obat,Wakil Ketua DPRD Sulut Dorong Dinkes Ciptakan Metode Baru - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal e-Katalog Obat,Wakil Ketua DPRD Sulut Dorong Dinkes Ciptakan Metode Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal e-Katalog Obat,Wakil Ketua DPRD Sulut Dorong Dinkes Ciptakan Metode Baru
link : Soal e-Katalog Obat,Wakil Ketua DPRD Sulut Dorong Dinkes Ciptakan Metode Baru

Baca juga


Soal e-Katalog Obat,Wakil Ketua DPRD Sulut Dorong Dinkes Ciptakan Metode Baru


DEPROV,Elnusanews -- Gerak cepat Komisi IV DPRD Sulut dalam meindaklanjuti aspirasi dari masyarakat terkait permasalahan BPJS dengan pihak Rumah Sakit mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok. SH.

Menurut Billy, meski Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Sulut baru saja terbentuk, komisi IV responsif dalam menanggapi permasalahan yang timbul di masyarakat, salah satunya permasalahan BPJS.

"Tentang masalah e-katalog obat dimana terjadi permasalahan pengadaan karena di dalam e-katalog obat banyak obat yang habis sehingga obat-obat yang rencananya sudah harus di RS dan puskemas akhirnya belum tersedia sehingga komisi IV langsung melakukan kroscek ke BPJS dan dinkes,"jelas politisi Partai Demokrat ini saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya, Selasa (15/10/19) siang.

Oleh karena permasahalan tersebut sering kali terjadi, komisi IV pun meminta ke Dinas Kesehatan provinsi Sulut supaya ada metode baru.

"Jadi kami meminta kepada Dinkes  untuk diadakan metode baru selain yang diambil  melalui e-katalog sehingga proses ini secara berlangsung supaya semua aman dan sesuai dengan aturan. Intinya komisi IV cepat tanggap dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat supaya sesegera mungkin obat-obatan ini sampai ke masyarakat, karena uang sekitar berapa miliar itu akan sia-sia kalau misalnya uang tersebut hanya mengendap di kas atau di BPJS," paparnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Soal e-Katalog Obat,Wakil Ketua DPRD Sulut Dorong Dinkes Ciptakan Metode Baru

Sekianlah artikel Soal e-Katalog Obat,Wakil Ketua DPRD Sulut Dorong Dinkes Ciptakan Metode Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal e-Katalog Obat,Wakil Ketua DPRD Sulut Dorong Dinkes Ciptakan Metode Baru dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/soal-e-katalog-obatwakil-ketua-dprd.html

Subscribe to receive free email updates: