ASN Pemprov Wajib Share, Like Kegiatan OD-SK di Medsos

ASN Pemprov Wajib Share, Like Kegiatan OD-SK di Medsos - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ASN Pemprov Wajib Share, Like Kegiatan OD-SK di Medsos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ASN Pemprov Wajib Share, Like Kegiatan OD-SK di Medsos
link : ASN Pemprov Wajib Share, Like Kegiatan OD-SK di Medsos

Baca juga


ASN Pemprov Wajib Share, Like Kegiatan OD-SK di Medsos

SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemprov Sulut dimintakan untuk meng-share, nge-like kegiatan pemerintah OD-SK di media sosial (Medsos).

Permintaan ini ditegaskan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat memberikan arahan kepada jajaran Dinas PM-PTSP Daerah Pemprov Sulut, Selasa (15/10/2019).

"Pemerintah provinsi bakal menyiapkan peralatan digital untuk mengawasi penggunaan medsos ASN. Pokoknya penggunaan WA maupun medsos akan diawasi oleh BKD dari kantor gubernur," tegas Wagub Kandouw itu.

Lanjut wagub, jangan hanya unggahan ujaran-ujaran kebencian tapi dirinya berharap dapat meng-share, meng-like kegiatan-kegiatan pemerintah provinsi.

"Ini hal-hal kecil tapi sangat bermanfaat bagi semua orang dengan meng-share websitenya pemprov. Sekarang ini pemerintah provinsi akan memonitor langsung penggunaan media sosial ASN dan THL di jajaran lingkup Pemprov Sulut," tandas Steven Kandouw.

(ROKER)


Demikianlah Artikel ASN Pemprov Wajib Share, Like Kegiatan OD-SK di Medsos

Sekianlah artikel ASN Pemprov Wajib Share, Like Kegiatan OD-SK di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ASN Pemprov Wajib Share, Like Kegiatan OD-SK di Medsos dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/asn-pemprov-wajib-share-like-kegiatan.html

Subscribe to receive free email updates: