Polres Bitung Rombak Formasi

Polres Bitung Rombak Formasi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Bitung Rombak Formasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Bitung Rombak Formasi
link : Polres Bitung Rombak Formasi

Baca juga


Polres Bitung Rombak Formasi

BITUNG, Elnusanews - Pergantian pejabat dilingkungan Polres Bitung kembali terjadi pada Selasa, (29/10/2019), bertempat di lapangan kompleks Polri Pinokalan di laksanakan serah terima jabatan yakni Waka polres Bitung, Kabag Ops Polres Bitung dan Kasat Narkoba.

Bertindak sebagai insfektut upacara Kapolres Bitung, AKBP. Stevanus Michael Tamuntuan, Jabatan Waka polres Bitung diserah terimakan dari Kompol. Adi Septia Sudirna, SIK, kepada Kompol. Marganda Aritonang, SH, S.IK, MM yang sebelumnya Kabag Ops Polres Bitung.
Sementara posisi Kabag Ops kini dipegang oleh Kompol. Moh Kamidin.

Selain itu, posisi Kasat Narkoba Polres Bitung yang sebelumnya dijabata AKP Frely Sumampouw, SE, digantikan oleh Iptu Hardi Paparang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, bintara dan PNS Polres Bitung dan Polsek. Usai serah terima jabatan, dilanjutkan dengan pisah sambut dan kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru. (Rego)


Demikianlah Artikel Polres Bitung Rombak Formasi

Sekianlah artikel Polres Bitung Rombak Formasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Bitung Rombak Formasi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/polres-bitung-rombak-formasi.html

Subscribe to receive free email updates: