Pemkot Bitung Dapat 32 Jatah CPNS

Pemkot Bitung Dapat 32 Jatah CPNS - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkot Bitung Dapat 32 Jatah CPNS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkot Bitung Dapat 32 Jatah CPNS
link : Pemkot Bitung Dapat 32 Jatah CPNS

Baca juga


Pemkot Bitung Dapat 32 Jatah CPNS

BITUNG, Elnusanews - Direstuinya permohonan Pemerintah Kota Bitung membuka perekrutan CPNS tahun ini dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) menuai respon positif dari masyarakat kota Bitung,

Terkait itu, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban mengimbau kepada seluruh masyrakat kota Bitung yang ingin mengabdikan dirinya menjadi ASN untuk memanfaatkan kesempatan ini.

"Kuota yang diberikan Menpan RB sangat terbatas yakni hanya 32 orang CPNS dengan formasi terbatas juga yakni untuk tenaga kesehatan," ungkap Lomban.

Menurutnya kuota yang terbatas tersebut baiknya dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi para pelamar dari seluruh wilayah yang ada di Kota Bitung sehingga telah mempersiapkan berbagai hal terkait pengurusan berkas.

Hal ini menurut Lomban akan memberi peluang lebih besar kepada para pelamar yang berasal dari kota Bitung mengingat aturan terkait perekrutan calon ASN tidak dibatasi hanya dari kota Bitung saja tapi terbuka untuk umum.

"Sehingga memungkinkan pelamar yang berasal dari luar kota Bitung untuk ikut menjadi CPNS tahun ini, jika mereka lebih siap bisa saja kita akan menjadi tamu di rumah sendiri," tukasnya.

Sementara itu Kepala BKD PP Pemkot Bitung, Franky Ladi mengatakan, kebutuhan CPNS untuk Kota Bitung sebanyak 1.105 orang dengan rincian 765 tenaga pendidikan, 254 tenaga kesehatan dan 86 tenaga teknis.

“Itu kebutuhan yang kita usulkan sesuai dengan kondisi saat ini, namun kita tetap bersyukur tahun ini Menpan RB memberikan jatah perekrutan CPNS walaupun sangat terbatas kuotanya,” katanya.

Soal kapan pendaftaran dimulai atau dibuka, Franky menyatakan akan disampaikan lebih lanjut syarat dan waktu pendaftaran melalui pengumuman secara resmi. (Rego)


Demikianlah Artikel Pemkot Bitung Dapat 32 Jatah CPNS

Sekianlah artikel Pemkot Bitung Dapat 32 Jatah CPNS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkot Bitung Dapat 32 Jatah CPNS dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/pemkot-bitung-dapat-32-jatah-cpns.html

Subscribe to receive free email updates: