Peduli Wamena, ROR-RD Bakal Kirimkan Bantuan

Peduli Wamena, ROR-RD Bakal Kirimkan Bantuan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peduli Wamena, ROR-RD Bakal Kirimkan Bantuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peduli Wamena, ROR-RD Bakal Kirimkan Bantuan
link : Peduli Wamena, ROR-RD Bakal Kirimkan Bantuan

Baca juga


Peduli Wamena, ROR-RD Bakal Kirimkan Bantuan

MINAHASA, Elnusanews  - Peduli dengan peristiwa yang terjadi di Kabupaten Wamena Provinsi Papua, Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR)  dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD) dikabarkan akan mengirimkan bantuan terhadap warga Minahasa yang berada di Kabupaten tersebut.

Hal tersebut dikatakan juru bicara Pemkab Minahasa Maya Kainde, Kamis di ruangan kerjanya. Menurut dia kepedulian Bupati ROR dan Wabub RD terhadap peristiwa kerusuhan waktu lalu begitu besar. Apalagi terhadap warga, khusunya warga Minahasa yang berada Kabupaten tersebut.

"Bantuan direncanakan akan berupa uang tunai pada Jumat 4/11 oleh kepala dinas Sosial Royke Kaloh dan Kepala Badan Penanggulangan Kencan Daerah Johanis A Sesok mewakili Bupati dan Wakil Bupati Minahasa." ujar Kainde.

Dia berharap rasa   persaudaraan terus ditumbuhkan sambil kitta berdoa agar situasi di Wamena bisa segera pulih sehingga aktifitas warga di wamena termasuk warga Minahasa  bisa normal kembali.


(Jonly Bam'z)


Demikianlah Artikel Peduli Wamena, ROR-RD Bakal Kirimkan Bantuan

Sekianlah artikel Peduli Wamena, ROR-RD Bakal Kirimkan Bantuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peduli Wamena, ROR-RD Bakal Kirimkan Bantuan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/peduli-wamena-ror-rd-bakal-kirimkan.html

Subscribe to receive free email updates: