Kamis Besok, Pengurus DPD AMPI Sulut Bakal Dilantik

Kamis Besok, Pengurus DPD AMPI Sulut Bakal Dilantik - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamis Besok, Pengurus DPD AMPI Sulut Bakal Dilantik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamis Besok, Pengurus DPD AMPI Sulut Bakal Dilantik
link : Kamis Besok, Pengurus DPD AMPI Sulut Bakal Dilantik

Baca juga


Kamis Besok, Pengurus DPD AMPI Sulut Bakal Dilantik


DEPROV,Elnusanews -- Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Dito Aryotedjo direncanakan bakal melantik pengurus DPD AMPI Sulut Kamis 31 Oktober besok.

Ketua DPD AMPI Sulut James Arthur Kojongian atau biasa disapa dengan JAK mengatakan pelantikan akan dilaksanakan di Ballroom Fourpoint Hotel.

Dikatakan JAK, agar para calon pengurus dapat hadir tepat waktu yakni, pukul 18.00 wita, agar prosesi pelantikan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal.

JAK menadaskan, pasca dilantik agenda pertama DPD AMPI Sulut yakni melakukan konsolidasi di 15 kabupaten/kota yang ada di Sulut.

"Jadi jika pengurus sudah dilantik, maka agenda pertama kami adalah melakukan konsolidasi di kabupaten/kota agar panji AMPI berkibar di sulut," tandasnya. (RaKa)



Demikianlah Artikel Kamis Besok, Pengurus DPD AMPI Sulut Bakal Dilantik

Sekianlah artikel Kamis Besok, Pengurus DPD AMPI Sulut Bakal Dilantik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamis Besok, Pengurus DPD AMPI Sulut Bakal Dilantik dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2019/10/kamis-besok-pengurus-dpd-ampi-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: